Today

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Dua Mobil dan Boks di Karangtengah

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lingkar Timur, Kampung Cigalumpit, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Rabu (22/01/2020) pukul 16.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua truk dan dua mobil.

Berdasarkan laporan Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil truk bernopol T 8812 TH yang dikemudikan Yano (34) melaju dari arah Jebrod menuju Rawa bango. Ketika menempuh jalur lurus yang dilalui dua arah, truk itu menabrak kendaraan Kendaraan Toyota New Avanza bernopol F 1685 WK yang berada searah di depannya. Lalu, Avanza menabrak Honda Brio bernopol D 1406 UX yang berada di depannya.

“Hingga Honda Brio itu menabrak mobil truk boks bernopol R 1312 HE yang berada di depannya,” tuturnya dalam laporan tertulis.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil Toyota Avanza dan Honda Brio mengalami kerusakan. Penyebab dari terjadinya kecelakaan itu karena pengemudi truk bernama Yano mengantuk ketika mengemudi.

Kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan di Karangtengah tersebut ditaksir mencapai Rp50 juta. Polisi pun mengamankan sejumlah kendaraan dalam kecelakaan tersebut.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker