Today

Spanduk Wakil Ketua DPRD Menancap di Jalan Rusak Desa Cirumput

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Spanduk berfoto Wakil Ketua DPRD Cianjur, Abdul Aziz, menancap di salah satu ruas jalan Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Hal itu menimbulkan tanda tanya karena spanduk bertuliskan “Selamat Menikmati Jalan Mulus” itu justru terpampang di jalan rusak.

Kepala Desa Cirumput, Beni Irawan mengatakan, jalan milik kabupaten itu belum tersentuh perbaikan sejak lama. Pihaknya sudah mengajukan perbaikan beberapa kali dan menjadikannya skala prioritas.

“Banyak warga ngeluh ke desa. Itu statusnya jalan kabupaten, kita sudah dimuat dari dulu jadi skala prioritas. Pemerintah sudah melakukan upaya pengajuan melalui bupati, PU, Tata Ruang Pemukiman, juga sudah disampaikan hanya sampai saat ini belum realisasi,” paparnya, Kamis (24/6/2021).

Ia berharap agar pemerintah daerah memperhatikan jalan tersebut karena anggaran desa tidak bisa digunakan untuk perbaikan jalan kabupaten.

“Kemudian saya minta ke Tim Percepatan Pembangunan atau Tim CSR, tolong lah itu diperhatikan. Misal PDAM ada CSR gak, kalau ada tolong dikembalikan ke daerah. Kita sudah sampaikan bahwa ini sedang dalam proses ke warga, dan kita anggaran desa tidak bisa dibangunkan untuk jalan kabupaten,” tambahmya.

Terkait spanduk berfoto Abdul Aziz, Beni menuturkan kemungkinan itu dipasang seseorang yang mengambil spanduk dari jalan bagus yang telah diperbaiki. Ia pun tidak tahu siapa yang memasangnya.

“Kenapa ditempel foto Kang Aziz saya juga kurang tahu. Mungkin dia (pemasang) ngambil spanduk dari jalan yang sudah dibangun, sementara yang Cirumput itu sudah lama belum dibangun kenapa dibiarkan jadi timbul kekecewaan dari warga masyarakat,” tambahnya.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami