Gaya Hidup

Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone Max Pro M1 Beserta Harga

CIANJURTODAY.COM – Asus ZenFone Max Pro? M1 adalah generasi smartphone terbaru dengan platform Snapdragon 636 yang memiliki performa dan ketahanan yang maksimal yang bisa membawa kamu lebih jauh dari yang kamu pikirkan.

Asus ZenFone Max Pro memenuhi semua yang kamu butuhkan untuk keseharian yang padat.

Dengan layar Full View 6-inci Full HD+ (2160×1080) 18:9 yang memukau, baterai 5000mAh yang tahan lama, sistem dual kamera dan juga audio yang bombastis.

Regular Price
Rp 1.599.000 (3GB/32GB)
Rp 1.999.000 (4GB/64GB)
Rp 2.399.000 (6GB/64GB)

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1 ini bisa dikatakan menarik dalam beberapa hal. Performa setinggi ini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 2.3 juta, di mana sebelumnya mungkin baru bisa dirasakan di smartphone di harga Rp 4 juta ke atas.

“Secara keseluruhan saya puas ketika menggunakannya saat memainkan gim. Akhir kata, bagi kalian yang senang mencibir ASUS sebagai hape setrikaan karena panas, coba rasain dulu Zenfone Max Pro M1,” ujar pengguna Zenfone Max Pro M1.

Pengoperasian ponsel samgat lancar baik itu ketika menarik area notifikasi, men-scroll daftar aplikasi, hingga membuka aplikasi. Walaupun besar RAM di ZenFone Max Pro M1 hanya 3 GB, proses berganti-ganti aplikasi masih terasa lancar.

Berhadapan langsung dengan Xiaomi Redmi Note 5, Zenfone Max Pro M1 dikatakan cukup berhasil karena banderol harga yang sangat murah dan terjangkau. Dengan interface Pure Android, dapat membuatnya lebih kencang, sehingga mampu mengakomodasi para gamers.

Asus cukup lihai menyediakan smartphone yang unggul dalam hal kapasitas dan daya tahan baterai serta layar yang kemudian diklaim ditujukan untuk mobile gaming. Medcom.id menilai hal tersebut tidak salah, karena poin yang ditawarkan oleh smartphone ini memang sangat pas dengan kebutuhan mobile gaming.”

Untuk keperluan bermain game, kinerja Zenfone Max Pro M1 tidak perlu diragukan lagi. Kru KotGa yakin, dengan spesifikasi yang ada pada perangkat ini, seluruh game Android terkini yang populer di Google Play bisa dijalankan dengan mulus tanpa lag.

Ada yang lebih menarik dari spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro yaitu ASUS Zenfone Max Pro M1 sudah Oreo 8.1, dan menggunakan tampilan stock android. Aplikasi kameranya pun sudah menggunakan snapdragon camera.

Secara keseluruhan, Asus ZenFone Max Pro M1 merupakan smartphone yang sangat direkomendasikan. Dengan harga hanya Rp2,3 jutaan, kamu akan menikmati performa dari sebuah smartphone high end, di harga mid-end.(ct7/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker