WEEKEND LIST

Spot Selfie Istagramable Ala Pasar Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Ada yang unik di Pasar Cipanas menjelang HUT RI ke-74. Lukisan warna-warni dan payung yang digantung menghiasi sepanjang blok hanggar. Tentunya ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung pasar.

Ketua Pelaksana PHBN Blok Hanggar Pasar Cipanas, Rudi Lazuardi mengatakan, pernak-pernik ini merupakan suatu hal yang berbeda. Apalagi saat ini banyak yang tertarik berfoto dengan spot yang unik.

Baca Juga: Pesona Curug Cikondang, Wisata Murah-meriah di Cianjur

“Kami ingin ada hal yang menarik untuk memanjakan pengunjung pasar,” kata Rudi kepada wartawan.

Di sepanjang pintu masuk blok, tembok sekitar 10 meter x 2 meter dilukis dan bisa menjadi salah satu spot foto. Di bagian barat blok hanggar telah dihiasi payung kecil aneka warna yang didatangkan dari Surabaya.

“Kami beli itu sekitar 150 payung warna-warni, yang melukis itu dari warga Pacet. Tadinya sih ingin dibuat keseluruhan blok pasar, hanya masih terkendala biaya,” tambahnya.

Baca Juga: Hutan Pinus di Cugenang Ini Bakal Disulap Jadi Objek Wisata

Rudi berharap hal itu bisa membuat pengunjung Pasar Cipanas lebih terkesan. Selain itu bisa meningkatkan daya beli masyarakat.

“Kadang kan orang-orang kalau pergi ke pasar berfikirnya itu kotor, bau, atau apalah. Nah kami ingin mengubah mindset itu supaya ketika ke pasar bisa terasa nyaman, unik, tidak jenuh, dan bisa sambil foto-foto ala Instagramable,” tuturnya. (rez)

Editor : M Rezs Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker