Today

Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Ciranjang Gelar Donor Darah

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan donor darah pada Senin (7/6/2021).

Kegiatan donor darah ini berlangsung di sekretariat PAC Srikandi PP yang terletak di Kampung Sipon, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Dewan Pembina Srikandi PP Ciranjang, Eneng Kartini (48) menjelaskan, donor darah tersebut merupakan program rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali.

Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat Kabupaten Cianjur yang membutuhkan darah. Stok darah yang dibutuhkan masyarakat cukup banyak.

“Dengan dilaksanakannya donor darah, semoga mampu meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya. Semoga bermanfaat bagi yang mendonorkan dan menjadi ladang amal bagi mereka,” ucapnya.

Ketua Srikandi PAC Ciranjang, Erna Nurniawati (37) menambahkan, pihaknya telah mengundang anggota Pemuda Pancasila beserta Srikandinya.

Dari 60 orang yang datang, ada 55 orang yang bisa diproses untuk mendonorkan darah karena kondisinya.

“Semoga yang telah mendonorkan darah dibalas Tuhan Yang Maha Esa dan semoga darahnya mampu membantu orang yang membutuhkannya,” pungkasnya (asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button