Gaya Hidup

Start-Up, Drakor Bertema Dunia Bisnis dan Teknologi yang Milenial Banget

CIANJURTODAY.COM – Drakor Start-Up semakin diminati para penggemar K-Drama. Drama ini hadir sejak pertengahan bulan Oktober lalu. Tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN ini dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Drakor Start-Up merupakan garapan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskahnya yakni Park Hye Ryun. Drama yang mengangkat tentang perjuangan tiga anak muda dalam membangun mimpi mendirikan perusahaan rintisan berbasis teknologi IT atau startup.

Diperankan oleh bintang papan atas Bae Suzy memerankan tokoh Seo Dal Mi dan Nam Joo Hyuk aebagai Nam Do San, selain dua bintang tersebut, hadir pula dua aktor muda berbakat lainnya, Kang Ha Na dan Kim Seon Ho. Kang Han Na berperan sebagai Won In Jae, kakak Seo Dal Mi yang cerdas dan ambisius.

Sementara Kim Seon Ho memainkan tokoh Han Ji Pyeong, mentor Sandbox yang kharismatik dan juga saingan Nam Do San dalam mendapatkan hati Seo Dal Mi.

Drakor Start Up ini bercerita tentang awal kisah kehidupan Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Won In Jae(Kang Han Na) di dunia bisnis. Sebenarnya, mereka adalah kakak beradik yang terpisah karena orang tuanya yang bercerai.

Dal Mi, yang tinggal bersama neneknya, merasa In Jae menjadi pesaingnya dan bermimpi menjadi Steve Jobs Korea. Hingga dia memutuskan berhenti kuliah dan mengambil pekerjaan paruh waktu.

Sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah seorang pendiri Samsan Tech. Dia dikenal sebagai seorang yang mahir dalam ilmu matematika.

Nam Do San mulai mendirikan Samsan Tech dua tahun lalu. Tetapi, perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Dalam drama ini juga diceritakan Nam Do San merupakan cinta pertama Seo Dal Mi.

Nah, untuk cerita episode pertama drakor Start Up ini diawali hubungan antara Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Won In Jae (Kang Han Na) yang canggung. Sebelum memasuki ruangan seminar, Seo Dal Mi terlihat menuju kamar mandi dan memperbaiki sepatu.

Sebenarnya, Won In Jae adalah kakak kandung Dal Mi. Namun, karena orang tuanya bercerai, mereka juga harus berpisah. Kemudian, Ibu Dal Mi menikah dengan Won, sehingga nama In Jae menjadi Won In Jae.

Terlihat persaingan sengit antara In Jae dan Dal Mi. Dal Mi, yang tinggal bersama neneknya, merasa In Jae menjadi pesaingnya.

Sebab, sejak kecil, Dal Mi lebih memilih dengan ayahnya meski mereka miskin. Ia mengaku pada In Jae bahwa dirinya akan berbisnis dengan Nam Do San.

Diceritakan, Nam Do San dulu pernah menjadi teman pena dari Dal Mi. Namun, Do San yang dimaksud bukan Do San pendiri Samsan Tech melainkan Han Ji Pyeong yang meminjam nama Do San. Do San asli tidak saling mengenal dengan Dal Mi.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Tonton terus Drakor Start Up yang hadir melalui saluran televisi tvN dan secara online di Netflix.(ct7/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker