Bisnis Today

Stick Keju Karamel, Camilan Zaman Now yang Bikin Ketagihan!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Stick keju karamel merupakan camilan yang sedang digemari banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Rasa yang crunchy dari kulit lumpia, ditambah dengan rasa asin dari keju, dan manis dari karamel terpadu sempurna menjadi camilan yang tidak cukup jika hanya dimakan satu atau dua buah saja.

Owner Dapur Usaha Cianjur, Fitria Supiandi (23) mengatakan, berjualan jenis makanan ringan seperti stick keju memang cukup menguntungkan. Karena selain gampang dibuat, bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak.

“Alhamdulillah konsumen pada suka. Saya bikin seenak mungkin dengan limpahan keju yang tebal dan karamel yang lezat. Biar konsumen pada puas dan bikin ketagihan,” paparnya pada Cianjur Today, Sabtu (14/11/2020).

Fitria menuturkan, bisnis stick keju yang ia jalani ini baru tiga bulan berjalan. Awalnya ia sempat kebingungan akan berjualan apa setelah resign dari pekerjaan sebelumnya, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19. Namun karena ia menyukai camilan stick keju, akhirnya ia pun memutuskan untuk membuka usaha stick keju dengan tambahan karamel lezat sebagai toping.

“Awalnya masih bingung mau bikin apa yang sekiranya orang-orang pada suka, tiba-tiba kepikiran stick keju karamel. Bahannya juga mudah dan cara bikinnya juga gampang,” ungkapnya.

Karena usahanya terbilang masih baru, Fitria mengaku memiliki beberapa kendala dalam penjualannya. Karena yang membantu dalam proses pembuatannya hanya tiga orang, sehingga sistem penjualan memakai metode Pre-Order (PO).

“Karena sistemnya PO, makanya pembelian dibatasi untuk 300 hingga 400 stick keju karamel saja dan dalam seminggu bisa dua hingga tiga kali PO. Alhamdulilah semuanya selalu habis terjual dan banyak yang terus repeat order,” tuturnya.

Fitria menjelaskan, camilan buatan rumahan miliknya ini sangat menjamin kebersihannya. Apalagi semua bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas tanpa menggunakan bahan pewarna, pengawet, apalagi pengering.

“Saat ini kami terus berinovasi dalam hal pilihan rasa. Nanti bukan hanya isian keju saja, tapi akan ada pilihan rasa pisang, cokelat, nangka, hingga durian,” ucapnya.

Harga stick keju karamel buatan Fitria ini pun tergolong sangat bersahabat dengan kantong. Hanya dengan Rp10 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati 10 buah stick keju karamel yang super enak.

“Insha allah, harganya sangat terjangkau tapi rasanya sangat enak. Bagi yang ingin mencoba lezatnya stick keju karamel ini, bisa memesan langsung melalui akun instagram @dapur_usahacianjur,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks