Gaya Hidup

Streaming FILM di LK21, IndoXXI, Layarkaca21 Awas Bahaya Mengancam

CIANJURTODAY.COM – Saat ini banyak orang yang streaming film melalui situs ilegal seperti LK21, IndoXXI, layar kaca 21, Ganool, Dunia21 dan lainnya. Tahukah kamu bahwa menonton melalui situs tersebut bisa terancam malware?

Malware atau virus jahat bisa mengancam pengguna yang melakukan streaming film melalui situs ilegal dengan mencuri data pribadi.

Streaming film secara ilegal melalui situs seperti LK21, IndoXXI, layarkaca21, Ganool, Dunia21 juga merugikan orang lain sebab ada pelanggaran hak cipta.

Lebih merugikan lagi para pembuat film tidak akan mendapatkan pemasukan, karena membuat film membutuhkan biaya yang besar.

Untuk menghargai karya film, Anda hisa menonton melalui situs atau streaming resmi, seperti Netflix, Viu, WeTV, dan masih banyak lagi.

Meskipun membutuhkan biaya untuk menontonnya, itu adalah cara kita untuk menghargai dan mengapresiasi setiap karya seseorang.

Tidak perlu merasa rugi tidak menonton di situs gratis lk21, sebab biaya tersebut sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan lho Today’s People.

Untuk mengakses platform resmi juga cukup mudah. Anda bisa mengunduh langsung di Play Store maupun App Store.

Berikut ini daftar platform streaming film selain LK21 yang bisa Anda coba:

  1. WeTV

Aplikasi layanan video yang keren milik Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. Dengan biaya berlangganan yang terbilang murah, mulai dari Rp15 ribu per bulan.

  1. Maxstream

Layanan yang berasal dari Telkomsel, yang juga menawarkan sejumlah layanan streaming seperti HBO Go.

  1. Viu

Aplikasi yang satu ini juga menghadirkan sejumlah konten dari film, drama, variety show, termasuk dari Korea Selatan. Viu juga membuat konten originalnya.

Menonton Viu dapat di lakukan secara gratis seperti lk21, namun terdapat pilihan untuk berlangganan premium. Harganya dimulai dari Rp30 ribu untuk sebulan dan Rp200 ribu setahun.

  1. Netflix

Salah satu Platform selain layar kaca 21 yang populer, menyediakan beragam pilihan film, serial dan bahkan memproduksi konten originalnya.

Untuk bisa mengaksesnya, Anda perlu berlangganan. Ada beberapa paket pilihan, salah satunya senilai Rp49 ribu per bulan.

  1. Catchplay

Platform ini Anda bisa membayar sewa dengan harga Rp15-22 ribu. Terdapat keanggotaan gratis agar bisa menonton 10 judul per bulannya.

Namun, untuk berlangganan dengan pilihan tanpa batas terdapat paket Movie Lovers Basic, dikenakan biaya berlangganan senilai Rp45 ribu per bulan.

  1. GoPlay

Selain LK21 aplikasi buatan Gojek yang menawarkan banyak film, biaya berlangganan mulai dari Rp49 ribu dengan bundling bersama voucher.

Untuk menggunakannya, Anda bisa berlangganan dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp10-60 ribu yang termasuk akses pulsa.

  1. Genflix

Selain LK21 Pada platform ini disuguhkan pilihan tontonan mulai dari anime, film dan series. Selain itu juga ada siaran TV dan live streaming e-Sport. Untuk berlangganan, terdapat paket senilai Rp49 ribu.

Mending Nonton di Bioskop atau Situs Resmi

Pada dasarnya, menonton film harus di bioskop. Namun, semakin majunya zaman, beberapa orang cerdas mulai mengembangkan teknologi dan membuat situs streaming. Situs streaming adalah tempat di mana kita bisa nonton tanpa harus pergi ke bioskop, dan tanpa harus mengeluarkan uang buat beli tiket.

Maka dari itu, LK21 menjadi pionir situs streaming film online yang populer hingga kini. Kali ini Cianjur Today mengulas alasan LK21 menjadi situs yang banyak dicari orang-orang

Menyediakan Film Terupdate

Sebagai situs streaming, sudah kewajibannya untuk menyediakan deretan film berkualitas. Nah, LK21 juga sangat baik dalam penyediaan film-film berkualitas, mulai dari produksi luar negeri bahkan dalam negeri. Coba buka situsnya, maka kamu akan dengan mudah menemukan film yang baru tayang. Meski terkadang masih dalam mode rekam karena statusnya yang ilegal

Mudah Digunakan

Nah, kelebihan lain dari LK21 adalah, cara pemakaiannya yang mudah. Situs ini menyajikan tampilan situs yang mudah dipahami. Soal kualitas film pun, dijamin gak bakal bikin matamu sakit. Untuk film-film yang telah beredar satu atau dua bulan biasanya situs ini akan mengeluarkan film dengan kualitas High Definition (HD).

Tersedia Versi Aplikasi Android

Selain versi web, LK21 juga hadir dengan versi aplikasi Android. Ya seperti yang bisa kamu tebak, tentu saja aplikasi akan lebih memudahkan kita. Hal yang paling menarik adalah kita bisa mendownload film-film tersebut. Hampir semua film di sini berkualitas Bluray dengan resolusi 1080 MP.

Alasan LK21 Jadi Situs Streaming Terpopuler

Siapa yang tidak tahu situs streaming populer LayarKaca21 atau biasa disebut LK21? Situs nonton film online tersebut memang terkenal karena banyaknya film yang ada di situs tersebut.Pada dasarnya, menonton film harus di bioskop.

Namun, semakin majunya zaman, beberapa orang cerdas mulai mengembangkan teknologi dan membuat situs streaming. Situs streaming adalah tempat di mana kita bisa nonton tanpa harus pergi ke bioskop, dan tanpa harus mengeluarkan uang buat beli tiket.

Maka dari itu, LK21 menjadi pionir situs streaming film online yang populer hingga kini. Kali ini Cianjur Today mengulas alasan LK21 menjadi situs yang banyak dicari orang-orang

Menyediakan Film Terupdate

Sebagai situs streaming, sudah kewajibannya untuk menyediakan deretan film berkualitas. Nah, LK21 juga sangat baik dalam penyediaan film-film berkualitas, mulai dari produksi luar negeri bahkan dalam negeri. Coba buka situsnya, maka kamu akan dengan mudah menemukan film yang baru tayang. Meski terkadang masih dalam mode rekam karena statusnya yang ilegal.

Pada dasarnya, menonton film harus di bioskop. Namun, semakin majunya zaman, beberapa orang cerdas mulai mengembangkan teknologi dan membuat situs streaming. Situs streaming adalah tempat di mana kita bisa nonton tanpa harus pergi ke bioskop, dan tanpa harus mengeluarkan uang buat beli tiket.

Maka dari itu, LK21 menjadi pionir situs streaming film online yang populer hingga kini. Kali ini Cianjur Today mengulas alasan LK21 menjadi situs yang banyak dicari orang-orang.

Kekeh Nonton di LK21, Ini Cara Mengatasinya Apabila Error

Mengatasi LK21 Online Bioskop LayarKaca21 Online Error? Peraturan pemerintah untuk memblokir situs streaming film nampaknya membuat kalian para pencinta film online kecewa.Tapi banyak Cara mengatasi LK21 Online Error dan cara download film di situs streamingnya yakni menggunakan vpn atau jaringan internet yang bersifat pribadi.

Semakin majunya zaman, beberapa orang cerdas mulai mengembangkan teknologi dan membuat situs streaming. Situs streaming adalah tempat di mana kita bisa nonton tanpa harus pergi ke bioskop, dan tanpa harus mengeluarkan uang untuk beli tiket.

Situs streaming populer LayarKaca21 atau biasa disebut LK21 menjadi pionir situs streaming film online yang populer hingga kini, karena banyaknya film yang tersedia disana.Lalu apa keunggulanLK21 sehingga menjadi situs yang paling populer?

LK21 Menyediakan Streaming film Online Terupdate
Sebagai situs streaming, situs ini menyediakan deretan film berkualitas. Situs ini juga sangat baik dalam penyediaan film-film berkualitas, mulai dari produksi luar negeri bahkan dalam negeri. Kamu akan dengan mudah menemukan film yang baru tayang.

Mengatasi download Streaming Error dan Mempermudah Penggunaanya

LK21 Kelebihannya adalah cara pemakaiannya yang mudah. Situs ini memiliki tampilan yang mudah dipahami. Soal kualitas film pun, dijamin gak bakal bikin matamu sakit. Untuk film-film yang telah beredar satu atau dua bulan, biasanya situs ini akan mengeluarkan film dengan kualitas High Definition (HD).Mengatasi Error dengan Versi Aplikasi Android
Selain versi web, situs ini juga hadir dengan versi aplikasi Android. Dengan begitu tentu saja kita bisa download film dengan tiga cara. Hampir semua film di sini berkualitas Bluray dengan resolusi 1080 MP.

Cara Donwload Film di Aplikasi LK21

Nah untuk kamu yang ingin mendownload film di aplikasi LK21, berikut langkah-langkahnya!

  • Pertama donwload terlebih dahulu aplikasi “NontonLK21” di HPmu.
  • Selanjutnya, jika sudah terinstall kamu tinggal buka dan cari film yang kamu inginkan.
  • Setelah itu, akan muncul tiga pilihan berikut:
  • Trailer : Untuk menonton trailernya dulu.
  • Play: Untuk menontonstreaming filmnya.
  • Donwload: Untuk download di ponsel.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button