Gaya Hidup

Streaming Nonton Online Lima Film India Paling Legendaris

CIANJURTODAY.COM – Berikut link streaming nonton online lima film India paling legendaris. Setiap orang dulu pasti punya film kesukaan Indianya sendiri. Tapi, pastinya deretan lima film ini pernah ditonton oleh pecinta lagu India dan masih populer hingga sekarang.

Mungkin kamu lagi kangen menyaksikan aksi streaming online Film India para aktor dan aktris senior India. Kamu bisa menyaksikannya kembali dalam lima film lawas india yang paling legendaris ini. Berikut ulasan lima film india legendari mulai dari Kabhi Khusi Kabhie Gham hingga Kaho Na Pyar Hai. Selain itu, kamu juga bisa nonton secara online pada linknya.

Kabhi Khusi Kabhie Gham

Berjudul “Kabhi Khusi Kabhie Gham” yang dilrilis pada14 Desember 2001 lalu. Disutradarai oleh Karan Johar dan mendapatkan berbagai penghargaan di antaranya kategori International Indian Film Academy Awards, Kategori Screen Awards, dan lainnya. Film tersebut diproduksi oleh ayahnya Yash Johar di bawah spanduk produksi Dharma Productions.

Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol dalam yang berperan utama. Serta turut dibintangi Kareena Kapoor, Hrithik Roshan, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan memainkan peran pendukung. Dalam penyuntingannya dibuat oleh Sanjay Sankla, sementara sinematografinya ditangani oleh Kiran Deohans.

Film boliwod ini berhasil mengetarkan hati para penggemarnya, dengan mengisahkan dua sisi keluarga berada dan sederhana. Bermula dari tokoh Rahul seorang anak dari orang beda dan ternama yang jatuhcinta pada gadis keluarga biasa. Hingga cinta mereka tidak direstui Ayas, ayah dari Rahul dengan alsan bedanya latar belakang.

Namun mereka tetap bertekad bersatu, hingga Rahul terpisah dari keluarganya. Penasaran dengan lanjutannya? Saksikan selengkapnya di sini.

Mohabbatein

Mohabbatein adalah sebuah film drama percintaan musikal yang diliris pada 27 Oktober 2000 garapan Aditya Chopra. Sempat menandai usaha penyutradaraan keduanya setelah Dilwale Dulhania Le Jayenge. Film tersebut dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan dan Aishwarya Rai dalam yang menjadi para peran utama. 

Mohabbatein banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya penghargaan Filmfare untuk Best Scene of the Year (Filmfare Award for Best Scene of the Year). Film ini mengisahkan Raj Aryan Malhotra yang kuliah di Universitas Gurukul. Sebuah kampus yang berada dalam arahan kepala sekolah Narayan Shankar dan merupakan kampus khusus laki-laki. 

Shankar adalah sosok yang sangat disiplin dengan para mahasiswa, terutama dalam hal percintaan. Suatu hari, Raj keluar kampus dan melihat seorang perempuan cantik bernama Megha, hingga keduanya jatuh cinta.

Uniknya dari film ini memiliki alur yang komplek dengan alur maju mundurnya. Bukan hanya mengisahkan tokoh utamanya, film ini juga berhasil membuat baper para penonton dengan ketiga kisah cinta dari murid musik Aryan. Saksikan kisah lengkapnya di sini.

Kal Ho Naa Ho

Kal Ho Naa Ho merupakan film drama komedi romantis India yang disutradarai Nikkhil Advani. Diliris pada 27 November 2003 lalu dan berhasil mendapatkan segudang penghargaan, salah satunya Penghargaan Filmfare untuk Best Scene of the Year (Filmfare Award for Best Scene of the Year). Menampilkan para pemain populer India yakni Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Saif Ali Khan, serta pemain lainnya. Kal Ho Naa Ho menjadi film India dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2003.

Film ini menceritakan tentang Naina Catherine Kapur, seorang murid MBA yang jatuh cinta dengan Aman Mathur. Sedangkan Aman adalah pasien penyakit jantung, sebuah kenyataan yang ia sembunyikan dari Naina. Aman tak berharap untuk memberikan luka apapun kepada Naina melalui penyakitnya. Ia berusaha untuk membuatnya jatuh cinta dengan teman dan murid MBA sekelasnya Rohit Patel.

Film ini menghimpun banyak konflik, mulai dari kehidupan keluarga Naina yang dihantui berbagai macam persoalan, setelah kepergian ayahnya. Hingga persoalan kisah cinta Naina yang jatuh cinta kepada Aman.
Saksikan kisah lengkapnya di sini.

Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai merupakan film drama romantis India berbahasa. Dirilis di Britania Raya dan India pada 16 Oktober 1998 lalu. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar.

Menampilkan para pemain terbaik, yakni Shah Rukh Khan memerankan tokoh Rahul Khanna. Kajol sebagai
Anjali Sharma, Rani Mukerji
Tina Malhotra, dan pemain lainnya. Film ini mengisahkan persahabatan yang telah dijalani Anjali dan Rahul selama bertahun. Hingga akhirnya Anjali jatuh cinta kepada Rahul, tetapi ia hanya memperhatikan Tina seorang murid pindahan yang merupakan anak kepala sekolah.

Hingga bertahun-tahun kemudian, Rahul dan putri Tina yang berusia delapan tahun yang sudah meninggal itu berupaya menyatukan kembali ayahnya dan Anjali. Saksikan lengkap kisahnya di sini.

Kaho Na Pyar Hai

Kaho Na Pyaar Hai adalah film romantis Bollywood yang disutradarai oleh Rakesh Roshan. Dirilis pada 14 Januari 2000 dan berhasil memperoleh berbagai penghargaan. Seperti Filmfare untuk Debut Aktor Pria Terbaik hingga International Indian Film Academy Award untuk Pengarah Musik Terbaik.

Dengan menampilkan para pemeran terbaiknya yaitu Hrithik Roshan yang berperan ganda menjadi Rohit dan Raj Chopra. Hingga Ameesha Patel sebagai Sonia Saxena dan para pemain lainnya. Film ini mengisahkan kisah cinta antara Rohit dan Sonia yang hubungannya tak direstui oleh sang ayah, Saxena. Ternyata Saxena dan pemilik showroom tempat Rohit bekerja bernama Malik adalah bandar narkoba yang bekerja sama dengan para polisi setempat.

Suatu hari Rohit menyaksikan Malik dan polisi yang korup menembak mati seorang polisi yang ingin menangkap kejahatan mereka. Hingga Polisi yang korup kemudian menembak Rohit dan membuangnya di sungai. Sayangnya Rohit yang tak bisa berenang harus meninggal karena tenggelam.
Saksikan lengkapnya di sini.

https://youtu.be/4km-4leWyTI

Nah, itulah ulasan juga link streaming nonton online lima film India paling legendaris. Kamu bisa nonton secara penuh dan pastinya akan berhasil membuatmu bernostalgia.(ct4/rez)

Dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button