Gaya Hidup

Sukses Bintangi Start-Up, Kim Seon Ho Akan Kembali di Drama Hometown Cha-Cha-Cha!

CIANJURTODAY.COM – Sukses membintangi drama Start-Up, aktor Korea Kim Seon Ho akan kembali berakting lewat drama terbarunya, Hometown Cha-Cha-Cha.

Kim Seon Ho akan bermain dengan Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha yang akan tayang di Netflix mulai 28 Agustus mendatang.

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama komedi romantis yang diproduksi ulang dari film Korea yang tayang pada 2004 silam, berjudul Mr. Handy, Mr. Hong.

Drama yang akan tayang perdana di tvN pada (28/8/2021) ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan bisa ditonton internasional melalui layanan streaming Netflix.

Sejak dirilisnya poster Hometown Cha-Cha-Cha, tvN juga telah merilis beberapa still cut adegan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Hal tersebut tentunya membuat para pecinta drakor bergenre romantis menjadi tak sabar lagi untuk nonton drama ini.

Hometown Cha-Cha-Cha dibintangi oleh Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Sik, pria yang sedang menganggur dan pandai dalam segala hal.

Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang perfeksionis dan ambisius. Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Seong Hyun, sutradara acara varietas yang gila kerja.

Selain mereka bertiga, tentunya Hometown Cha-Cha-Cha juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran pendukung.

Hometown Cha-Cha-Cha juga akan menghadirkan aktris senior Lee Jung Eun sebagai cameo.

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha

Menceritakan tentang seorang dokter gigi yang perfeksionis dan seorang pria pengangguran. Ia baru saja pindah ke Desa Gongjin yang terletak di tepi laut.

Yoon Hye Jin membuka klinik di desa tersebut. Ia memiliki sifat yang tegas tetapi berhati hangat.

Kemudian Yoon Hye Jin bertemu dengan seorang pria bernama Hong Doo Sik (Kim Seon Ho) di Desa Gongjin itu.

Para warga desa biasa memanggil Hong Doo Sik dengan Kepala Hong. Hong Doo Sik merupakan seorang pria pengangguran yang selalu siap sedia membantu warga di Desa Gongjin.

Hong Doo Sik banyak melakukan pekerjaan-pekerjaan untuk membantu warga. Seperti menjadi pengantar makanan hingga bekerja di toko serba ada di desa itu.

Hong Doo Sik merupakan pria yang cerdas dan memiliki sifat kepedulian yang tinggi. Dia selalu bisa diandalkan kapanpun warga membutuhkan bantuannya.

Hong Doo Sik menjadi pria idaman di Desa Gongjin karena parasnya yang tampan dan memiliki sifat baik karena senang membantu warga.

Yoon Hye Jin mulai penasaran dengan Hong Doo Sik yang merupakan pengangguran tapi terlihat selalu sibuk itu.

Yoon Hye Jin pun semakin tertarik dan penasaran dengan Hong Doo Sik yang selalu hadir dan membantu orang-orang di desa yang membutuhkan uluran tangannya.

Mereka berdua akhirnya bertemu dan merasa memiliki ketertarikan satu sama lain. Nantikan kisah selanjutnya pada akhir Agustus, ya! (ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button