Today

Sumpah Jabatan, 14 Pejabat RSUD Cimacan Siap Mengabdi Pada Bangsa 

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Belasan pejabat fungsional yang terdiri atas dokter umum dan dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan melakukan sumpah jabatan di Gedung Korpri Kabupaten Cianjur, Sabtu (25/62/022). 

Acara ini berlangsung dengan hikmat dan diikuti sebanyak 14 orang pejabat fungsional dari RSUD Cimacan. 

Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) RSUD Cimacan, Hendrawan mengatakan, 14 PNS yang baru disumpah menjadi pejabat fungsional ini harus senantiasa bekerja secara extraordinary.

“Harus diingat pula tiga hal dalam melaksanakan pekerjaan, yakni profesional, kompeten dan integritas, demi mewujudkan aparatur negara yang mengabdi pada bangsa dan negara,” ucap dia kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Hendra berharap, para pegawai yang baru mengambil sumpah dan dilantik tersebut bisa menjadi andalan guna mengoptimalkan kiprah petugas kesehatan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

“Semoga dengan para dokter yang telah disumpah senantiasa berpegang teguh pada amanat dan bekerja dengan semangat penuh loyalitas dan melayani masyarakat Cianjur dengan sebaik-baiknya,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami