Today

Sumur Gali Bersuara Misterius di Haurwangi jadi Viral

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Sumur gali yang mengeluarkan suara misterius milik Titing (35), warga Kampung Cileutik, RT 02/06 Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi kini semakin ramai dikunjungi warga.

Pasalnya, video rekaman berdurasi 29 detik tersebut menjadi viral di media sosial dan kini banyak membuat warga penasaran serta ingin melihat secara langsung.

Penggali sumur yang mengeluarkan suara misterius, Ohan (48) mengungkapkan, selama tujuh menggali sumur di belakang rumah Titing, ia tidak menemukan hal yang aneh. Baik suara atau benda lainnya, melainkan hanya menemukan tanah, batu, dan pasir.

“Jika melihat rekaman videonya memang bikin merinding, tapi kalau pemilik sumur menyuruh lagi untuk melanjutkan penggalian sumur akan saya sanggupi. Semoga saja airnya lebih banyak sesuai yang dikatakan dari suara misterius itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris PLM Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Iryanto membenarkan kejadian sumur gali bersuara misterius yang kini makin membuat warga heboh.

“Warga semakin banyak yang penasaran dan berdatangan ingin melihat sumur dari sekat. Ada yang ingin melihat saja, bahkan ada berselfi, silahkan saja. Asalkan tetap waspada agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, pemilik sumur gali bernama Titing merekam kondisi sumur yang sudah sepekan digali namun hanya sedikit mengeluarkan air.

Sembari menggendong anak bungsunya, Titing saat merekam pada pukul 06.00 Wib itu tak menaruh curiga apapun. Namun setelah mengulang kembali rekaman, baru ia sadari ada suara misterius yang ikut terekam. Yaitu, suara laki-laki tua yang berkata “jeroan deui atuh” dari dalam sumur.

“Setelah video tersebut tayang di media online dan viral di media sosial, sekarang banyak yang datang untuk melihat sumur ini. Bukan hanya warga sekitar, tapi dari kampung lain pun banyak yang ingin melihat, bahkan ada yang berselfi dan membuat video,” ungkap Titing.(ct5/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker