Today

Syarief Hasan Bagikan Ribuan Sembako di Cianjur dan Bogor

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Wakil ketua MPR RI Syarief Hasan membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covod-19, Senin (20/04/2020). Sasarannya ialah masyarakat yang terkena imbas dari kebijakan physical distancing untuk tetap tinggal di rumah, terlebih bagi masyarakat yang hanya mengandalkan penghasilan harian.

Syarief Hasan yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat (Jabar) III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ini.

Ia membagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan beserta pengurus DPC partai Demokrat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Hari ini saya secara simbolik memberikan sumbangan sembako kepada rakyat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, berupa beras, minyak goreng, mie instan, teh celup dan gula. Lebih dari seribu paket sembako hari ini saya salurkan melalu teman-teman DPC partai Demokrat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” ujar Syarief Hasan, Senin (20/4/2020).

Ia pun berharap bantuan tersebut bisa membantu rakyat walaupun tidak seluruh masyarakat terbagi. Khususnya bagi masyarakat yang penghasilannya terganggu.

“Terutama mereka yang mata pencahariannya terganggu, seperti pelaku usaha kecil menengah, tukang angkot, tukang becak, dan pedagang asongan,” katanya.

Sebelumnya, Syarief Hasan pun menggelar kegiatan sosial yakni penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan alat pelindung diri atau APD.

“Alhamdulillah Minggu lalu kita telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan alat pelindung diri. Dan hari ini kita bisa membagikan sembako, semoga bisa membantu masyarakat,” katanya.

Ia berharap, masyarakat tetap tinggal rumah, menjaga kebersihan, mencuci tangan, dan lain sebagainya. Ia pun berharap segalanys kembali normal.

“Semoga situasi ini segera berakhir, dan kita bisa beraktifitas kembali seperti sebelum ada virus corona.” tukasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami