Olahraga

Syi’ar Dakwah Dalam Sepakbola, MF Cianjur Pelopori Ukhuwah Match Indonesia

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Ukhuwah Match Muslim Footballers (MF) Indonesia bergema di Cianjur. Pertandingan sepakbola silaturahmi antar komunitas Muslim Footballers ini segera digelar.

Pertandingan ini akan diikuti oleh Delapan komunitas MF yang berada di Tiga Provinsi. Antara lain adalah MF Tanggerang yang mewakili Provinsi Banten, MF Jakarta Provinsi DKI Jakarta, MF Bogor, MF Depok, MF Bandung, serta MF Cianjur yang menjadi tuan rumah, mewakili Provinsi Jawa Barat.

Coach Manager MF Cianjur, Iman Firmansyah, mengatakan, pertandingan ini adalah ukhuwah match atau silaturahmi antar sesama komunitas MF.

“Ukhuwah Match, hayu idola, gaskan,” katanya, melalui pesan WhatsApp, belum lama ini.

Sementara itu, Kapten Tim MF Cianjur, Helmi Kurniawan De Bruyne, menuturkan, pertandingan ini akan seru. Diikuti oleh MF di Lima kota besar yang ada di Indonesia.

“MF Tanggerang, MF Jakarta, MF Bogor, MF Depok, MF Bandung dan MF Cianjur. Ada juga beberapa sponsor yang sudah masuk untuk memeriahkan, kang,” kata Dia, kepada wartawan.

Sebagai tambahan informasi, Ukhuwah Match akan dimulai sekitar pukul 7.00 pagi, bertempat di Maleber Olympic Stadium Cianjur, Minggu 19 Juni 2022. Diikuti oleh Lima kota yang masing-masing mengirimkan Dua tim MF-nya (18/6/22).(Der).

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button