Today

Syukuran Mutasi Pejabat, FKKRS Sayang Cianjur Ngaliwet Bareng

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Forum Komunikasi Karyawan Rumah Sakit (FKKRS) RSUD Sayang Cianjur mengadakan acara ngaliwet. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas dilaksanakannya mutasi pejabat di lingkungan RSUD Sayang Cianjur.

Sebagaimana diketahui Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, melakukan pelantikan atas 375 ASN yang menjabat di OPD & SKPD. Seperti yang tertuang dalam “LAMPIRAN KEPUTUSAN BUPATI CIANJUR NOMOR 820/Kep.88/BKPPD/2019 TANGGAL 19 NOPEMBER 2019, TENTANG ALIH TUGAS DAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN CIANJUR,” termasuk beberapa pejabat di RSUD Cianjur, pada Kamis lalu. (21/11/2019)

Ketua FKKRS, Edi Sutanto, mengatakan hal ini disambut baik karyawan RSUD. Mereka menilai mutasi mutlak dilakukan untuk efektivitas kinerja yang lebih baik.

“Semoga pejabat pengganti menjadi lebih baik dan lebih bisa bekerjasama dengan karyawan dibawahnya,” kata Edi kepada wartawan.(23/11/2019).

Dalam rangka menyambut mutasi ini, FKKRS melaksanakan syukuran dengan cara Ngaliwet bersama. Sekitar 400 orang lebih karyawan RSUD Sayang menghadiri acara ini. Kegiatan dimulai dari pukul 07.30 WIB berlokasi di depan Kantor Sekertariat Cianjur Hospital Bikers, Jalan Panglayungan Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur, yang bersebelahan dengan RSUD.

“Mengenai mutasi pegawai, mungkin sudah biasa di sebuah institusi pemerintahan. Itu bertujuan untuk mencapai kinerja yang lebih baik. Kami berharap pejabat yg baru di RSUD lebih baik dari pejabat sebelumnya lebih peka dan lebih perhatian,” pungkas Edi.

Karyawan yang tergabung dalam FKKRS berdatangan secara bergantian. Hal ini agar tidak mengganggu tugas dinas dan pekerjaannya masing- masing.(der)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami