Today

Tabrak Lari di Pagelaran Tewaskan Dua Orang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan sebuah mobil di Jalan Raya Pagelaran, Cianjur, Senin (16/9/2019). Seorang pengendara motor atas nama Memed meninggal di lokasi kejadian, sedangkan kakak iparnya, Endang meninggal setelah dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Salah seorang keluarga korban, Meyda Maulida (18) menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut. Ia mengungkapkan Memed berkendara bersama Endang karena ingin mengunjungi anaknya yang sudah menikah

“Ketika di jalan ia mau nyalip mobil dump truk, saat nyalip tiba-tiba ada mobil lain di depannya, motor pun langsung belok lagi ke jalurnya namun dump truck tadi tidak bisa ngerem karena cepat akhirnya ketabrak motornya,” ujarnya saat diwawancara, Selasa (17/9/2019).

Sopir Dump Truk Sempat Kabur

Bahkan, lanjut Meyda, sopir dump truck tersebur langsung kabur. Namun, ia menungkapkan pihak kepolisian telah menangkap sopir dump truck tersebut.

“Si sopir dump truck sempet kabur. Tapi, alhamdulillahnya sudah ditangkap sama polisi,” tururnya.

Meyda mengungkapkan, Memed tewas seketika di TKP sedangkan Endang meninggal setelah mendapat perawatan di Puskesmas terdekat.

“Korban atas nama Memed langsung meninggal di lokasi, kalau atas nama Endang itu meninggal setelah ke puskesmas kalau gak salah. Beruntung di lokasi juga ada warga yang langsung menelepon polisi,” tuturnya.

Diketahui korban atas nama Memed merupakan warga asal Kampung Lampegan, Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber. Sedangkan korban atas nama Endang merupakan warga Kalibaru, Kecamatan Pasirkuda.

Sampai sata ini pihak kepolisian sektor Pagelaran beleum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button