Today

Tabrakan Beruntun di Karangtengah, Truk Seruduk Mobil di Lampu Setopan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di lampu setopan Cigalumpit, Jalan Lingkar Timur, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/01/2020) sore. Sebuah truk menyeruduk tiga kendaraan sekaligus.

Seorang saksi di lokasi bernama Rivaldi (27), mengatakan, saat itu dirinya tengah menunggu bus menuju Cileunyi sekitar pukul 15.45 WIB. Secara tiba-tiba sebuah truk berwarna kuning menabrak tiga kendaraan yang sedang berhenti di lampu setopan.

“Termasuk truk boks di depan. Mobil hitam sampai nempel depannya ke belakang truk,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (22/1/2020).

Ia menduga truk yang menabrak tiga kendaraan di depannya itu tidak terkendali. Meskipun sudah berusaha menghentikan laju kendaraan, namun truk tetap melaju hingga menabrak kendaraan yang sedang berhenti.

“Sepertinya si truk tidak terkendali karena cepat, tapi mengerem namun tidak berhenti, langsung menabrak. Mobil dua di depannya dalam kondisi berhenti sehingga tergeser ke depan,” katanya.

Selain itu, Rivaldi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun di Karangtengah tersebut. Petugas kepolisian pun langsung turun ke TKP.

“Tidak ada yang luka. Sopir yang berada di mobil belakang langsung turun dan marah-marah ke sopir truk. Yang aku lihat gak ada korban, tapi kerusakannya lumayan,” ungkap dia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama menuturkan, pihaknya langsung memeriksa kecelakaan di Karangtengah tersebut.

“Mohon waktu dicek. Siap 86,” tuturnya melalui pesan singkat.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker