Today

Tabrakan Maut di Ciranjang, Satu Tewas Dua Luka Ringan

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Kecelakaan maut yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di Jalan Raya Cianjur-Bandung, tepatnya di Kampung Bukit Culah Kecamatan Ciranjang, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 11.00 Wib. Pengendara Honda Scoopy meninggal dunia dan korban lainnya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut bermula saat sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi F 2727 TQ yang dikendarai Giri Sumirat (21), melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bandung. Di saat berusaha mendahului bus, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Grand Max nopol D 1397 AEE yang dikemudikan Dede Wahyudin (42). Akibatnya, tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

Tak berhenti sampai di sana, motor Yamaha Vixion nopol F 6442 QB yang dikemudikan Hasanudin (23) yang berada tepat di belakang mobil Grand Max, tak sempat menghindar dan akhirnya menabrak mobil yang sudah terhenti akibat tabrakan dengan Scoopy. Peristiwa maut tersebut tepatnya terjadi di Kampung Bukit Culah RT 03/RW 03, Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Pengendara Daihatsu Grand Max, Dede Wahyudin mengatakan, pascaperistiwa semua korban yang mengalami luka ringan diamankan ke Puskesmas Ciranjang yang jaraknya 50 meter dari TKP.

“Sementara pengendara Honda Scoopy yang mengalami luka berat langsung dirujuk ke RSUD Cianjur. Selang satu jam kemudian datang kabar duka bahwa pengendara Scoopy meninggal dunia,” ungkap Dede.

Sementara itu, Panit Lalu Lintas Polsek Ciranjang, Aiptu Agus S membenarkan adanya peristiwa maut tersebut.

“Saat kejadian kami langsung sigap melakukan penanganan pertama dan selanjutnya ditangani Satlantas Polres Cianjur,” terangnya.(ct5/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker