Today

Tabrakan Mobil Pikap di Ciranjang, Seorang Sopir Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Tabrakan dua mobil pikap di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur menewaskan satu orang sopir pada Senin (9/8/2021) sekitar pukul 23.30 Wib.

Kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Raya Cianjur – Bandung tepatnya Kampung Curug, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Kanit Laka Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana mengatakan, peristiwa ini bermula ketika mobil Suzuki Carry pikap bernopol F 8936 VF yang dikemudikan DS melaju dari arah Bandung menuju ke arah Cianjur.

Di arah berlawanan, sebuah kendaraan Suzuki Carry pikap bernopol F 8063 YF yang dikemudikan Mr X melaju dari arah berlawanan.

Namun sewaktu menempuh jalan menurun dan menikung ke kanan, pikap yang dikemudikan DS menghindar tabrak belakang dengan kendaraan angkot yang berada di depannya.

Akibatnya, sopir mobil tersebut membanting kemudi ke kanan hingga hilang kendali dan masuk ke jalur kanan.

“Terjadi tabrakan dengan Suzuki Carry pikap nopol F 8063 YF dikemudikan oleh Mr X membawa dua orang penumpang yang melaju dari arah berlawanan,” ujarnya kepada Cianjur Today.

Akibat kecelakaan atau tabrakan mobil pikap di Ciranjang ini Mr X meninggal dunia, sedangkan DS dan dua penumpang mengalami luka ringan.

“Ke dua kendaraan yang terlibat rusak. Hasil penyelidikan sementara pengemudi Suzuki Carry nopol F 8936 VF tidak hati hati dan waspada,” tambahnya.

Sementara itu Junaedi salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, seluruh korban dibawa ke RSUD Cianjur oleh petugas Laka Lantas Polres Cianjur.

Saat kejadian, tidak ada yang mengetahui persis karena saat itu sedang hujan deras. Namun warga mendengar adanya suara tabrakan yang cukup keras.

“Setelah didekati ternyata yang muatan sayuran toge bagian depannya ringsek dan sopirnya terjepit,” tambahnya.(asi/ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks