Today

Tabrakan Motor di Cianjur, Pengendara Mio Terpental hingga Membentur Mobil

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tabrakan motor terjadi di Cianjur pada Senin 29 Maret 2021 malam hari ini. Kecelakaan itu berlokasi di Jalan Profesor Mohammad Yamin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 22.00 Wib.

Kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Mio jenis matic bernopol F 6029 ZL melaju dari arah Karang Tengah menuju Cilaku. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Tiger bernopol F 5429 ZF dengan posisi melebar. Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Noarsa, menjelaskan, masing-masing kendaraan ditumpangi seorang pengemudi. Keduanya sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

“Yang Mio itu bawa sepeda anak. Kalau yang tiger itu kebut-kebutan sama motor lain jadi melebar,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (29/3/2021).

Saat bertabrakan, pengendara mio terpental ke bahu jalan hingga membentur mobil yang terparkir di pinggir jalan. Tak ada korban jiwa akibat tabrakan atau kecelakaan motor di Cianjur pada Senin 29 Maret 2021 malam hari ini.

“Tidak ada korban jiwa. Motor keduanya rusak di bagian depan tapi kalau mobil penyok di sebelah kirinya karena benturan,” tambahnya.

Kedua korban belum diketahui identitasnya. Kejadian ini mengundang reaksi warga sehingga berbondong-bondong berkumpul di sekitar TKP.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button