PeristiwaToday

Tabrakan Motor di Cugenang, Empat Orang Luka Berat

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Tabrakan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cugenang, Kampung Warungbawang, Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jumat (15/5/2020). Kecelakaan itu menyebabkan empat orang luka berat.

Kapolsek Cugenang, AKP L. Woro Wuryani, S.H , menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Tabrakan motor di Cugenang, Cianjur ini melibatkan sepeda motor Honda CB150R nopol F 2340 YD dan Honda Beat Street nopol F 2434 WAE.

Peristiwa bermula ketika Honda CB150R Nopol F 8084 YJ yang dikemudikan Yusuf membonceng Riski melaju dari arah Cipanas menuju ke Cianjur. Di lokasi kejadian, tiba-tiba motor tersebut oleng.

“Datang dari arah berlawanan Honda Beat street, sehingga terjadi tabrakan. Belum diketahui identitasnya,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (15/5/2020).

Akibat kecelakaan di Cibeureum, Cugenang ini empat orang luka berat. Mereka adalah pengemudi dan penumpang kedua sepeda motor. Sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp10 juta.

Polisi pun membawa keempat korban ke RSUD Sayang Cianjur dan mengamankan kedua sepeda motor ke Mapolsek Cugenang. Perkara tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Polres Cianjur.

“Untuk identitas pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda Beat Street belum diketahui identitasnya,” tandasnya.(ct7/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami