Today

Tabrakan Pikap dan Motor di Cugenang, Dua Orang Luka Berat

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Tabrakan atau kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap dengan motor terjadi di Jalan Raya Cugenang, Kp. Ciseupan, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Minggu (17/5/2020) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut dua orang luka berat dan satu orang luka ringan.

Kapolsek Cugenang, AKP Woro Wuryani, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar jam 02.00 WIB. Kendaraan yang terlibat yaitu mobil suzuki grandmax dengan nopol F 8805 YD yang tabrakan dengan sepeda motor honda beat nopol F 2583 ZM.

“Mobil grandmax dikendarai oleh R (29) warga Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur. Sedangkan Identitas pengendara motor dan dua orang penumpang nya belum diketahui,” paparnya dalam keterangan Humas Polres Cianjur, Minggu (17/5/2020).

Ia menjelaskan krobologis tabrakan atau kecelakaan di Cugenang Cianjur itu. Mobil pikap nopol F 8805 YD melaju dari arah Cianjur menuju ke Cipanas.Setibanya di TKP tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor honda beat, yang berjalan oleng dan melambung.

“Akibat kecelakaan itu pengendara motor, dua orang luka berat dan satu orang luka ringan. Kerugian ‌materi diperkirakan sekitar Rp8 juta,” kata dia.

Tindakan dari kepolisian menerima laporan, mendatangi dan melakukan olah TKP, mencatat identitas saksi dan korban. Kemudian membawa korban ke RSUD Cianjur, membawa dan mengamankan barang bukti, membuat dokumentasi, melaporkan pada pimpinan.

“Perkara dilimpahkan ke Unit Laka Polres Cianjur, sedangkan BB mobil dan sepeda motor diamankan di halaman mako Polsek Cugenang,” tutupnya.(ian/rrz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami