Today

Tabrakan RX King dan Supra X di Cibinong, Seorang Remaja Tewas

“Awal mula kejadian, mobil pick up yang dikemudikan Imat melaju dari arah Sukabumi ke arah Agrabinta. Namun pada saat di belokan mobil yang dikemudikan masuk ke jalur sebelah kanan.” kata AKP Ipid Saputra kepada Cianjur Today, Minggu (31/5/2020).

Saat itu pula, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikemudikan Asep. Akibatnya mobil pick up pun tabrakan dengan sepeda motor, sehingga bagian depan mobil ringsek dan mobil tidak bisa digerakan.

Ia menambahkan, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun diduga akibat mobil pick up di jalan belokan agak ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor.

“Hasil cek TKP, pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Patah kaki sebelah kanan, luka pada bagian wajah. (Sopir pick up) mengalami luka kecil pada bagian wajah akibat pecahan kaca mobil dan kaki kiri lecet,” paparnya.

Sedangkan kerugian material akibat kecelakaan tersebut diperkirakan sekitar Rp20 juta. Dua anggota polisi dan satu anggota TNI mendatangi lokasi kejadian.

“Tindakan kepolisian mendatangi TKP dan olah TKP, meminta keterangan saksi dan korban, membawa korban ke Puskesmas Agrabinta. Koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Cianjur,” tandasnya.(ian/rez)

Laman sebelumnya 1 2

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami