Today

Tabrakan Tronton di Gekbrong, 4 Orang Tewas, 4 Rumah Rusak

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelakaan atau tabrakan kembali terjadi, tabrakan truk di jalan Raya Cianjur – Sukabumi, tepatnya di Kp. Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/4/2020) dini hari. Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, mengatakan kecelakaan atau tabrakan di Kp. Gombong, Gekbrong itu terjadi sekitar pukul 03.45 WIB. Kendaraan truk tronton box Nissan dengan nopol B 9457 YN yang dikemudikan oleh Iwan Setiawan melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

“Ketika menempuh jalan lurus menurun diduga rem tidak berfungsi, out ke kanan jalan. Lalu terjadi tabrakan dengan kendaraan truk hino lost bak dengan nopol F 9761 FD yang dikemudikan oleh Andriana, yang melaju dari arah berlawanan,” paparnya kepada Cianjur Today, Sabtu (18/4/2020).

Ricky menuturkan, truk hino lost bak yang terdorong ke belakang menabrak pagar rumah. Kendaraan kemudian menabrak dua orang yang sedang berada di bahu jalan sebelah kanan.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button