Update Covid-19

Tak Ada Instruksi Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Cianjur Dibatasi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kabar pengunjung pusat perbelanjaan di Kabupaten Cianjur dibatasi sampai 20 orang beredar baru-baru ini. Hal itu disebut untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Benarkah?

Public Relation (PR) Citimall Cianjur, Fauji Swanda, mengungkapkan, tidak ada instruksi yang mengharuskan membatasi pengunjung pusat perbelanjaan sampai 20 orang. Ia menyebut, hingga saat ini Citimall masih beroperasi seperti biasa.

“Gak juga, kang. Kita masih open,” tuturnya ketika dikonfirmasi Cianjur Today, Minggu (29/03/2020)

Meski begitu, ia mengatakan ada kebijakan soal jam kerja yang terkonfirmasi dan masih dilaksanakan. “Jam buka. Dari jam 09.00 sampai jam 18.00 sesuai Perda,” ungkapnya.

Di sisi lain, demi menncegah penyebaran Virus Corona di lingkungan Citimall Cianjur, pihaknya sudah menerapkan sejumlah antisipasi. Salah satunya menyemprot disinfekatan yang rutin dilakukan.

“Pengecekan suhu. Lalu seminggu dua kali kita ada penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

Citimall Cianjur juga menyosialisasikan penyediaan hand sanitizer dan pembatas kasir ke setiap store. Termasuk penerapan jaga jarak di antrean yang akan dibatasi per satu meter. “Selanjutnya, kita akan buatkan untuk tempat cuci tangan di pintu masuk,” tandasnya.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker