Today

Tak Enak Hati, Nenek di Takokak Pulang, Temukan Cucunya Tewas

CIANJURTODAY.COM, Takokak – Penemuan bayi di Kampung Cisuren RT 03/RW 05, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak, Cianjur yang tewas di bak berawal dari seorang nenek bernama Mae yang tidak enak hati. Kala itu, Mae sedang mencari rumput dan merasa tidak enak hati, hingga membuatnya pulang ke rumah, Sabtu (18/9/2019).

Hal itu terungkap ketika Polres Cianjur menggelar konferensi pers terkait mayat bayi yang tewas di kolam, Minggu (29/9/2019). Konferensi pers itu dipimpin langsung Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto.

Penemuan mayat bayi di bak itu bermula ketika Mae sedang mencari rumput dan merasa tidak enak hati sekitar pukul 09.30 WIB. Ia pun pulang dan langsung pergi ke kamar mandi setibanya di rumah.

Kamar mandi itu berada di samping rumah, Mae hendak membersihkan diri sebelum masuk ke dalam rumah. Namun saat berada di dalam kamar mandi, ia melihat ke dalam bak ada sesuatu yang mengambang.

Awalnya ia menduga benda mengambang itu adalah boneka. Saat diperhatikan lebih dekat, terlihat sesuatu tersebut mirip dengan bayi dengan posisi telungkup.

Mae pun langsung mengambil bayi tersebut dan memeluknya, sambil berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

Dibunuh Ibu Kandungnya

Mayat bayi di bak di Takokak itu ternyata korban pembunuhan ibu kandungnya, YN. Kejadian itu bermula pada Sabtu (28/9/2019) sekitar jam 09.00 WIB, YN akan memandikan korban yang saat itu terus menangis, sehingga membuat YN kesal

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker