Today

Tak Kembali Saat Tebang Bambu, Pria di Mande Ditemukan Tewas di Sungai

CIANJURTODAY.COM, Mande – Warga Kampung Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur geger adanya penemuan mayat di sungai, Rabu (22/01/2020) pukul 11.00 WIB. Mayat pria itu diketahui adalah Udan (50), warga Jalan Jangari, RT 01/RW 11, Desa Bobojong, Kecamatan Mande yang hilang sehari sebelumnya.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, menuturkan, berdasarkan keterangan keluarga, pada Selasa (21/1/2020) lalu Udan hendak menebang bambu. lokasinya tak jauh dari rumah.

“Pada Selasa tanggal 21 Januari 2020 sekitar pukul 12.30 WIB, korban telah menebang bambu yang tidak jauh dari rumahnya.” tuturnya dalam keterangan yang diterima Cianjur Today, Rabu (22/1/2020).

Hingga sore hari korban belum pulang. Keluarga pun mencari keberadaannya, namun tidak ketemu. Kemudian pada Rabu (22/01/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, Udan ditemukan tam bernyawa di sungai.

Korban diduga jatuh dari jurang bebatuan dan terjun ke sungai. Penemuan mayat di Mande ini pertama kali diketahui salah seorang pencari ikan.

Mengetahui hal tersebut, Polsek Mande langsung mengevakuasi korban dan menghubungi Puskesmas Kademangan untuk pemeriksaan secara medis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat luka di bibir dan kening korban, yang diduga karena terjatuh dan mengenai batu. Diduga korban meninggal sekitar 23 jam sebelum ditemukan.

Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan keberatan untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Pihak keluarga pun langsung membuat surat pernyataan diketahui RT dan Kepala Desa Bobojong.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker