Today

Tak Pernah Absen Kegiatan Partai, H Herman Kader Panutan

CIANJURTODAY.COM, Bandung – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat di Hotel Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (10/6/2021).

Selain dihadiri beberapa pengurus dari Cianjur, pada kegiatan ini juga dihadiri Bupati Cianjur H Herman Suherman selaku Ketua Dewan Pertimbangan.

Dengan mengenakan kemeja bewarna merah, Herman turut hadir bersama Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur pada kegiatan tersebut.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, Herman Suherman yang juga Bupati Cianjur ini tidak pernah absen dalam kegiatan penting partai.

“Dalam kegiatan penting partai, Pak Herman tidak pernah ketinggalan hadir. Seperti pada rakerda ini, beliau datang bersama para pengurus dari Cianjur,” paparnya kepada Cianjur Today, di sela-sela acara.

Selain itu, tambah Susi, Herman Suherman merupakan kader PDI Perjuangana yang disiplin dan patut dicontoh. Sebab, di sela kesibukannya sebagai kepala daerah, Herman selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan partai.

“Tentunya ini harus dicontoh kader PDI Perjuangan dari Cianjur, bahwa Pak Herman ini memang disiplin dan loyal terhadap berbagai agenda partai,” tambahnya.(*)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button