Today

Tak Targetkan Angka, Tapi Targetkan Menang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Forum Kiai Palemburan Cianjur menyambangi Pesantren Al-Amin di Jalan Siliwangi Cikaret untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi- KH Maruf Amin. Dukungan dari forum yang biasa mengurus masjid dan madrasah di pelosok itu diakui tanpa paksaan.

“Melihat situasi saat ini banyak yang tergerak hati untuk kemenangkan beliau yang selama ini perhatian untuk pesantren. Semoga perhatian kepada pesantren dari bapa Jokowi dan KH Maruf Amin lebih besar lagi perhatiannya kepada kami,” kata Ketua Forum Kiai Palemburan Cianjur, Deni Saefullrahman.

Deni menargetkan Jokowi-Maruf Amin menang, namun tak menargetkan angka. Ia mengatakan, para kiai Palemburan nonstruktural inilah ujung tombak di pelosok yang menjadi kekuatan.

“Kemarim juga soliditas dari NU sudah mendeklarasikan kemenangan, saat ini kami para kiai non struktural menyerukan dukungan untuk Jokowi Maruf Amin. Mereka yang sehari-hari mengurus masjid jumlahnya ada sebanyak 300 kiai setiap ada even mereka ini ujung tombak kami,” tandasnya. (Rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button