Today

Taman Prawatasari Ramai Dikunjungi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Masyarakat Cianjur menikmati akhir pekan di Taman Prawatasari, Joglo, Cianjur, Minggu (8/9/2019). Banyak masyarakat yang ikut senam pagi, lari, sampai sekadar menikmati jajanan yang ada di sekitar taman.

Masyarakat tetap ramai menikmati liburnya meskipun daun kering berserakan di sekitar taman. Mereka datang dari berbagai tempat.

Mosalnya Sulaeman (19), salah seorang pengunjung asal Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur. Ia sengaja mengunjungi taman ini untuk menikmati liburnya. Sulaeman pun merasa tidak masalah dengan daun kering yang berserakan.

“Bagi saya sih tidak masalah. Masih bisa lari. Tapi, ya jadi gak bersih aja, gak enak dilihatnya. Apalagi kan kalau weekend itu suka ramai, nah si sampah itu pasti akan makin berserakan di sekitar taman,” tuturnya kepada Cianjur Today, Minggu (8/9/2019).

Namun, Sulaeman mengapresiasi masyarakat yang kini mulai sadar untuk membuang sampah pada tempatnya. Terbukti dengan berkurangnya sampah-sampah plastik yang kerap berserakan di sekitar taman.

“Tapi, sekarang bagus. Masyarakat mulai mampu tidak buang sampah sembarangan. Tadi, juga lari sampahnya sedikit gitu, tempat sampah juga kan udah mulai ada di mana-mana, gak susah nyarinya,” ujarnya.

Sementara itu, Icha Ninda (19), pengunjung asal Kampung Cibungur, Desa Peteuycondong, Kecamatan Cibeber ini menyayangkan sampah daun kering yang berserakan tersebut.

“Harusnya dibuang dong, kalau dibiarin gini pasti berserakan lagi sama yang lari,” tuturnya.(ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker