Trending

Tamat! Berikut Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 10

CIANJURTODAY.COM – Berikut sinopsis Nevertheless episode 10 yang merupakan sesi terakhir yang resmi dirilis JTBC pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.00 waktu korea dan 21.00 Wib.

Drama Korea yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini menarik banyak perhatian publik sejak tayangan perdananya.

Selain karena pemeran utamanya yang menawan, alur drama yang menarik dan unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Gadis polos bernama Yoo Na-bi (Han So Hee) yang gagal dalam kisah cintanya harus dipertemukan dengan lelaki tampan bernama Jae Eon (Song Kang).

Sosok Jae Eon yang dikenal playboy dianggap hanya memanfaatkan kepolosan Na-bi saja.

Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 10

Nevertheless menceritakan kisah cinta Yoo Na-bi (Han So Hee) dan Jae Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa fakultas seni.

Keduanya tidak sengaja dipertemukan di pub, usai Na-bi memutuskan hubungan dengan cinta pertamanya.

Pertemuan singkat itu kemudian menjadi titik awal dimulainya hubungan asmara antara Na-bi dan Jae Eon.

Mereka menemukan kecocokan satu sama lain hingga memutuskan untuk memulai hubungan asmara tanpa status.

Perlakuan Jae Eon yang manis mampu meluluhkan hati Na-bi. Meski tanpa status yang jelas, mereka tetap nyaman menjalani hubungan percintaan tersebut.

Selain Song Kang dan Han So Hee, drama korea ini juga dibintangi oleh aktor tampan bernama Chae Jong Hyop. Ia memerankan Yang Do Hyuk, teman masa kecil Na-Bi yang tulus menyukainya sejak lama.

Kisah cinta segitiga di antara mereka bertiga membuat alur cerita menjadi semakin menarik. Hingga episode terakhir, Kang Ga-Ram sebagai sutradara mampu membius penonton untuk setia menanti akhir dari kisah cinta Yoo Na-Bi.

Pada episode sebelumnya, Jae Eon mengakui perasaan cintanya kepada Na-Bi. Namun pengakuannya ini tidak dianggap serius.

Jae Eon kemudian meminta Na-Bi untuk memikirkan jawaban atas perasaannya. Tapi Na Bi yang masih menyimpan rasa kecewa kepada Jae Eon memutuskan untuk mencampakkannya.

Keduanya memutuskan untuk berpisah sementara waktu. Di episode 10, Yoo Na-Bi nampak tergesa-gesa masuk ke dalam studio pahatnya.

Ia melihat patung buatannya hancur lebur. Kemudian Park Jae Eon datang untuk membantu Na-Bi memperbaiki patungnya. Na-Bi akhirnya memberikan kesempatan untuk Jae Eon membantunya.

Di adegan selanjutnya, terlihat Do Hyuk datang ke kampus Na-Bi. Ketenarannya sebagai seorang YouTuber membuat Do Hyuk dikenali oleh mahasiswa di kampus Na Bi.

Na Bi kembali dibuat bingung dengan perasaannya terhadap Park Jae Eon. Kemudian Na-Bi juga akan mengadakan pameran seni. Do Hyuk berjanji untuk datang dalam acara tersebut.

Ekspresi Na-Bi terlihat bahagia saat Do Hyuk datang. Dalam teaser diperlihatkan adegan saat Do Hyuk menembak Na Bi dengan sebuah buket bunga. Namun tidak ditampilkan apakah Na Bi menerima cinta Do Hyuk.

Saksikan kisah terakhirnya yang bisa Anda tonton di Netflix, akankah Na-Bi menerima Do Hyuk atau kembali bersama Jae Eon? (ct7/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button