Today

Tambah Filter Saat Video Call di Whatsapp Bisa Kok, Gini Caranya

Cara pasang filter saat video call Whatsapp. Setelah pandemi dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat kini harus melakukan berbagai hal secara virtual atau online. Mulai dari kegiatan pembelajaran, hingga pekerjaan dengan istilah work from home kini menjadi rutinitas masyarakat.

Penggunaan internet dan aplikasi yang memungkinkan untuk melalukan pertemuan virtual pun kini tidak bisa lepas dari keseharian. Untuk kegiatan pembelajaran, sebut saja aplikasi Zoom dan Classroom menjadi yang paling populer digunakan. Sedangkan untuk kegiatan santai bersama teman, atau hanya untuk sekedar bertukar kabar biasanya Instagram dan Whatsapp menjadi pilihan masyarakat.

Fitur video call sangat membantu masyarakat untuk tetap terhubung dengan orang sekitar, namun pernahkah Anda bosan dengan tampilan yang biasa saja? Untuk membuatnya semakin menarik, ternyata Anda bisa menambahkan filter lucu saat video call, lho! Bagaimana, caranya? Simak ulasan Cianjur Today berikut!

  • Pertama, donwload terlebih dahulu aplikasi Coocoowhatsapp agar dapat menambahkan filter saat video call di Whatsapp. Anda tidak bisa menggunakan Whatsapp original, ya!
  • Jika sudah terinstall, buka aplikasi
  • kemudian tap menu Setuju dan Lanjutkan. Lalu masukkan nomor seluler seperti biasa untuk masuk ke akun WhatsApp masing-masing.
  • Setelah itu, kamu bisa langsung mencoba video call bersama seseorang. Pada menu pencarian, cari nama kontak yang ingin Anda hubungi.
  • Jika sudah terhubung, maka akan tersaji pilihan filter dan stiker yang bisa digunakan. Pilih yang paling Anda sukai untuk mendonwload.
  • Jika sudah terdownload, maka filter tersebut akan tepasang di layar Anda.

Nah itu dia cara menambahkan filter saat melakukan video call di Whatsapp. Selamat mencoba!(ega/rez)

Sumber : inwepo.co

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker