Today

Tanah Kosong di Pamoyanan Kebakaran

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tanah kosong di Jalan Siti Jenab, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, kebakaran pada Jumat (28/08/2020) malam. Berdasarkan video yang diterima Cianjur Today, terlihat api membumbung tinggi si sebelah gedung BJB Cianjur.

Masyarakat pun berbondong-bondong melihat kebakaran di Pamoyanan tersebut. Meskipun demikian, saat ini api telah berhasil dipadamkan oleh petugas damkar.

Salah seorang warga, Ramzi (20) mengatakan, ia melewati jalan itu saat api sudah membumbung tinggi. Dirinya mengira ada rumah yang terbakar.

“Tapi yang kebakaran cuma tanah kosong. Beruntungnya, bisa cepat dipadamkan sama pemadam tadi jadi enggak merembet ke bank yang ada di sebelahnya,” ungkap dia

Walaupun sempat membuat warga panik, kebakaran tersebut tidak berlangsung lama. Karena hanya tanah kosong yang terbakar. Namun, hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran itu.

“Panik mah panik tadi lihat apinya gede banget. Kayaknya ada yang lagi bakar sampah atau apa gitu. Bagusnya gak lama dan ngerembet.” tutupnya.(afs/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button