TODAY

KSC Targetkan Petembaknya Jadi Atlet PON

CIANJURToday – Kujang Shooting Club (KSC) makin serius dalam mengembangkan petembak-petembak asal Cianjur. Selain latihan rutin, KSC rajin mengikuti berbagai ajang kompetisi menembak yang diselenggarakan.

Baru-baru ini, KSC mengirimkan sembilan orang petembak terbaiknya pada kompetisi tembak reaksi Legend HCB level II 2018, di Bandung.

Ketua KSC, dr Firman Desi Rahmayandi mengatakan, lewat keikut sertaan KSC di beragam ajang serta kompetisi diharapkan mampu meningkatkan jam terbang masing-masing petembak. Selain latihan, kata dia, kompetisi sangat baik dalam mengembangkan mental si petembak.

“Kita berhatap dengan jam terbang yang terus diupayakan meningkat, KSC bisa mengirimkan perwakilan atau atlet tembak di keuaraan nasional seperti pekan olah raga (PON), ” jelasnya kepada Cianjurtoday.com

Berangkat dari hobby yang sama dengan seluruh anggota KSC pada ajang tembak menembak, Firman berharap, klub menembaknya bisa menghasilkan atlet yang akan bersaing di ajang olahraga nasional seperti PON.

“Semoga lewat terbentuknya klub ini, kita bisa mewadahi dan mengembangkan potensi calon atlet tembak asal Cianjur,” tutupnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan