Today

Tarik Minat Warga, Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cianjur Hadirkan Mojang Jajaka

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Demi menarik minat warga mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19, sejumlah terobosan unik terus dilakukan. Salah satunya dengan menghadirkan pasangan mojang jajaka Cianjur.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Cianjur tersebut, sekaligus menjadi momen Mojang 2019 Indah Wulandari dan Jajaka 2017 William untuk kembali menyapa masyarakat Cianjur.

Mojang Cianjur 2019, Indah Wulandari mengatakan, terlibatnya Mojang Jajaka Cianjur, merupakan bentuk dukungan untuk menyukseskan capaian vaksinasi Covid-19.

“Kami bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan minat masyarakat dalam mengikuti gebyar ini,” ucap Indah kepada Cianjur Today, Sabtu (30/10/2021).

Ia menjelaskan, Mojang Jajaka Cianjur menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Mengingat, saat ini vaksinasi Covid-19 terkesan monoton tanpa sesuatu yang unik.

“Kami juga menyediakan doorprize dan kegiatan menarik lainnya, sehingga masyarakat tidak bosan saat harus menunggu giliran vaksinasi,” jelas Indah.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadan mengatakan, vaksinasi Covid-19 di Desa Sukasari Cilaku ini menyediakan 2.000 dosis jenis vaksin Pfizer.

“Gebyar vaksin ini tidak hanya dilakukan di satu titik, melainkan di banyak tempat. Mudah-mudahan, ke depannya semua masyarakat Cianjur bisa ikut vaksinasi sesuai target kita, yaitu melebihi 50 persen,” jelas Ganjar.

Ia mengatakan, ada hal yang berbeda dari vaksinasi kali ini, yaitu adanya Mojang Jajaka Cianjur yang ikut meramaikan kegiatan dan menarik minat masyarakat.

“Kami juga menyediakan doorprize yang diberikan oleh para pengusaha di wilayah Cilaku. Tentunya, kegiatan ini dapat terwujud atas kerja sama jajaran pemerintah kabupaten, kecamatan, dan DPRD dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” tutup Ganjar.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami