Bisnis Today

Tatar Pakuan Parahyangan, Hunian Nyaman Investasi Jangka Panjang

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Perumahan Tatar Pakuan Parahyangan merupakan hunian nyaman, dengan lokasi yang strategis berada di Jalan Arwinda, tepatnya Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Merupakan hunian untuk investasi masa depan.

Koordinator Marketing, Tatar Pakuan Parahyangan, M Sandi Hambali, mengatakan tahap pertama perumahan itu dibangun di atas lahan seluas tiga hektare, rencana akan ada pengembangan hingga 15 hektare. Untuk tahap pertama sudah terbangun sebanyak 50 unit rumah.

“50 unit tersebut merupakan hunian komersil yang terbagi menjadi tiga type, yaitu 36/72, 36/66, dan type 45/78,” kata Sandi saat diwawancara, Sabtu (31/10/2020).

Ia menjelaskan, rumah dengan type 36/72 pihaknya membuka harga Rp245 juta, sedangkan untuk type 45/78 harganya Rp350 juta, dengan uang muka sebesar 10 persen dari harga jual. Harga tersebut sudah termasuk biaya pajak, sertifikat balik nama, biaya Bank, dan yang lainnya.

Banyak fasilitas yang disediakan, lanjut Sandi, diantaranya mesjid sebagai fasilitas tempat ibadah, ruang terbuka hijau atau taman bermain anak, dan jogging track. Kemudian dari segi keamanan, pihaknya menerapkan one gate system.

“Akses masuk maupun keluar perumahan hanya menggunakan satu pintu, yang dilengkapi dengan CCTV dan penjagaan security 24 jam,” terang dia.

Ia menjelaskan, keuntungan yang akan diperoleh bila membeli hunian di Tatar Pakuan Parahyangan. Di antaranya, bangunan rumah yang berkualitas dengan spesifikasi bahan yang terbaik, misalnya lantai memakai granite, dinding bata merah, atap rumah PVC, dan lainnya.

“Untuk atap rumah, kalau perumahan yang lain biasanya memakai gipsum. Kita memakai PVC supaya lebih elegan dan aman, serta gentingnya pun yang berkualitas,” ujarnya.

Selain itu, letaknya yang strategis dilalui oleh kendaraan angkutan umum, tidak jauh dari pusat kota, rumah sakit, dan boarding school. Kemudian rencana ke depan akan ada dua akses jalan tol yang mengapit lokasi perumahan, yaitu tol Cikarang – Ciranjang dan Cianjur – Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Kedua pintu tol tersebut cuma selangkah dari lokasi kami. Menurut informasi rencana realisasi akses tol tersebut di tahun 2023. Hal itu merupakan investasi jangka panjang,” ucapnya.

Ia menambahkan, bagi warga yang ingin berinvestasi dengan membeli hunian di perumahan Tatar Pakuan Parahyangan.

“Bisa datang langsung kekantor pemasaran yang berada di depan perumahan tersebut atau menghubungi nomor telepon, Whatsapp 0857-2358-5938,” tandasnya.(ian/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker