Gaya Hidup

Tayang Malam Ini di Trans TV, Non-Stop hingga The Dinosaur Project (2012)

CIANJURTODAY.COM – Februari berakhir hari ini, Sob! Bagi kalian yang weekendnya di rumah saja, artikel ini cocok banget dibaca dan jadi panduan untuk nonton apa, karena kami akan memberikan rekomendasi film dari Trans TV untuk menemani malam indahmu.

Film Bioskop Trans TV adalah program rutin harian Trans TV bagi pemirsa penggila film bioskop yang menghadirkan rangkaian film blockbuster berkelas di rumah.

Sinopsis Film Bioskop Trans TV Minggu, 28 Februari 2021

Non-Stop (2014) Tayang Pukul 19.00 Wib

Film Non-Stop bercerita soal Bill Marks (Liam Neeson), seorang anggota United State Air Marshall adalah pecandu alkohol dan orang yang sering depresi.

Pada salah satu perjalanan non-stop dari New York menuju London, Marks terbang dengan boeing 767 bersama Hammond (Anson Mount), rekannya.

Dalam perjalanan, Marks menerima pesan dari saluran aman di ponselnya. Isi pesan tersebut menuntut Marks untuk mentransfer uang senilai 150 juta dolar Amerika Serikat.

Apabila permintaan tersebut tidak dituruti, dalam selang waktu 20 menit, akan ada orang yang meninggal secara bergantian di pesawat.

Marks berkonsultasi dengan Hammond terkait ancaman tersebut. Dalam percakapan antara Marks dan Hammond, terungkap bahwa Hammond sedang menyelundupkan kokain.

Mengetahui hal tersebut, Marks membunuh Hammond. Saat dilihat dalam rentang waktunya, pembunuhan tersebut tepat 20 menit setelah Marks menerima pesan ancaman.

Artinya ini korban yang pertama. Untuk mengetahui identitas pengirim pesan, Marks bekerja sama dengan pelayan pesawat dan penumpang yang duduk di dekatnya. Sayangnya, dalam rentang waktu 20 menit kemudian, kapten pesawat meninggal.

Zack White (Nate Parker), salah satu penumpang pesawat yang merupakan seorang programer mencoba mengungkap identitas pengirim pesan. Petunjuk mengarah kepada Charles Wheeler (Frank Deal).

Namun saat diinterogasi, Wheeler menyatakan bahwa belum pernah melihat ponsel yang digunakan untuk mengirim pesan yang kebetulan ada padanya.

Tidak lama setelah itu, dalam masa introgasi, Wheeler meninggal dengan cara yang sama seperti kapten. Dalam penyelidikan selanjutnya, Marks menemukan bahwa ada sebuah bom dalam paket kokain yang Hammond selundupkan.

Sementara di Amerika sudah tersebar video Marks yang bertindak agresif dalam pesawat. Banyak yang mengira bahwa Marks sedang membajak pesawat.

Berdurasi 104 menit, Non-Stop berada dalam naungan studio produksi Universal Pictures. Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 222 juta dolar AS. Dikutip dari website resmi IMDb, film Non-Stop meraih skor 6,9 dari 10.

The Dinosaur Project (2012) Tayang Pukul 21.00 Wib

Film The Dinosaur Project menceritakan seorang peneliti Inggris, Jonathan Marchant bersama Charlie Rutherford dan Dr Liz Draper, asisten dan kru televisi menuju ke Kongo untuk mencari kebenaran adanya dinosaurus.

Mereka pergi bersama pemandu lokal dan pilot helikopter untuk mempermudah perjalanannya. Serta terbang menggunakan helikopter di atas hutan yang lebat.

Mereka tidak menyadari bahwa helikopter yang ditumpangi disusupi oleh penumpang gelap. Rombongan ini juga sempat kaget dengan adanya burung-burung purba berukuran besar.

Penemuan itu berubah menjadi kecemasan akan serangan burung-burung yang membuat helikopter mereka jatuh ke hutan. Karena hal itu, mereka pun harus berhadapan dengan dinosaurus secara langsung di dalam hutan.

Mereka pun terpaksa menjelajahi hutan untuk mencari jalan keluar. Tapi, sebelum keluar, mereka tetap merekam beberapa kehidupan dinosaurus di dalam hutan.

Pasalnya, tugas utama mereka memang adalah merekam kehidupan dinosaurus dan menyelamatkan diri. Namun, dinosaurus tidak akan membiarkan makhluk asing memasuki wilayah kesukaannya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button