Today

Tb Mulyana Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Periode 2021-2024

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Tubagus Mulyana Syahrudin kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cianjur periode 2021 hingga 2024, dalam Musda ke-10 Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Tb Mulyana mengatakan, dalam kegiatan Musda ini, pihaknya sudah menyelesaikan kepemimpinanya sebagai ketua DPD partai Golkar periode 2016 sampai 2020.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya untuk memimpin pada periode berikutnya dengan suara bulat atau aklamasi,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (7/1/2021).

Menurutnya, dipercayakannya kembali dirinya pada periode 2021 sampai 2024 ini, karena yang mencalonkan dan menyampaikan surat pencalonan hanya satu kader saja.

“Sebetulnya kemarin itu ada tiga yang mencalonkan, akan tetapi kemarin mereka urung untuk menyampaikan surat pencalonan sebagai ketua DPD,” kata Tb.

Selain itu, kata Tb, langkah-langkah ke depannya ia dipercaya lagi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur diharapkan bisa kembali mengibarkan panji-panji Golkar hingga ke pelosok Kabupaten Cianjur.

“Targetnya kita adalah menang, karena di setiap kontestansi itu target kita adalah menang,” ungkapnya.

Pihaknya mengungkapkan, menanggapi perkataan Plt Bupati Cianjur terkait membangun Cianjur itu, tidak hanya partai koalisi saja, melainkan semua unsur partai lain pun harus bersama-sama, itu betul. Menurutnya, untuk membangun Cianjur itu perlu kebersamaan dengan yang lain.

“Karena memang kebersamaan itu bersatunya pemimpin formal maupun non-formal beserta pengikutnya masing-masing, beserta warganya. Maka kebersamaan itu harus dijalin, pikirannya itu harus sama, kerja keras, itu juga harus sama kalau tidak ada kebersamaan pastilah ada hambatan ketika membangun Cianjur,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button