Today

Teganya, Bayi Perempuan Dibuang di Dekat Tumpukan Sampah Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Bayi perempuan dibuang di dekat tumpukan sampah Kampung Pajagan, RT 03/10, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Penemuan bayi yang diperkirakan berusia lima hari itu menghebohkan warga sekitar, Senin (14/9/2020) pagi.

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman, mengatakan penemuan bayi yang dibuang di Gekbrong Cianjur itu bermula ketika saksi bernama Solihin sedang berada di parkiran. Saat itu ada warga lewat dan memberitahukan ada suara bayi di dekat tumpukan sampah.

“Kemudian saksi Asep beserta Solihin menghampiri dan mengecek. Hingga ditemukan seorang bayi perempuan di dekat tumpukan sampah,” paparnya kepada Cianjur Today, Senin (14/9/2020)

Sejumlah anggota Polisi pun mendatangi lokasi. Bayi tersebut kemudian dievakuasi untuk diobservasi di Puskesmas Gekbrong. Surachman pun menyebutkan ciri-ciri bayi yang ditemukan warga itu.

“Usia sekira lima hari, berat 3,2 kg dengan tinggi 48 cm. Memakai baju bayi warna putih motif garis coklat. Celana panjang bayi putih, dibungkus kain pernel warna putih,” tambahnya.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button