Today

Tembok MTSN 19 Jakarta Roboh Akibat Banjir, 3 Siswa Meninggal

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Tembok Madrasah Tsanawiyah Negeri Atau MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan roboh hingga mengakibatkan 3 siswa meninggal dunia. Beberapa korban lain pun mengalami luka dan kini dibawa ke RS Prikasih, Jaksel.

Menurut informasi yang beredar di lapangan, robohnya tembok sekola tersebut dikarenakan derasnya arus air yang menerjang sekolah tersebut hingga akhirnya membuat tembok roboh dan mengakibatkan 3 siswa MTSN 19 Jakarta meninggal.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta bersama tim Damkar telah terjun di lokasi kejadian dan berusaha melakukan evakuasi serta menyisir kemungkinan adanya korban lainnya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Dua Pelaku Penimbun BBM Subsidi di Cianjur

Dalam tayangan video pendek yang viral di media sosial terlihat bagian dalam MTSN 19 terendam air setinggi hampir 1 meter.

Sejumlah siswi terlihat histeris ketika berusaha untuk keluar dari ruang sekolah. Mereka juga dievakuasi pihak sekolah untuk keluar dari MTSN 19 ke tempat yang lebih aman.

“Demi Allah, aku takut,” ujar salah satu siswi dalam video itu.

Sementara itu tim penyelamat terlihat membawa perahu karet dan juga peralatan lainnya.

Sekolah MTSN 19 posisinya lebih rendah dibandingkan lainnya. Hujan yang deras mengguyur Jakarta diduga membuat aliran air menerjang kawasan sekolah sehingga membuat tembok roboh.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks