Bisnis Today

Tempat Perawatan Terbaik Berbagai Jenis Helm dan Motor, Hanya di Clean Point Cianjur!

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Helm kini sudah menjadi kebutuhan penting bagi para pengendara motor. Selain syarat berkendara yang baik, helm juga dapat berfungsi sebagai pelindung bagian kepala kita dari bahaya risiko kecelakaan. Seringnya helm dipakai, apakah kebersihannya juga terjamin?

Nah, di Clean Point Cianjur yang beralamat di Jalan Raya Cipanas KM 4 Cangklek, Kecamatan Cugenang, Anda dapat melakukan perawatan maksimal pada helm kesayangan yang kotor atau bahkan rusak, lho! Sehingga, helm pun tampil bersih, kinclong, terawat, dan pastinya nyaman digunakan.

Owner Clean Point Cianjur, Tantyo Ikhsan Maulana (30) mengungkapkan, ide awal membuka Clean Point ini karena banyaknya penggila hobi otomotif di Cianjur dan melihat helm-helm yang digunakan para pemotor tersebut berbau apek, kotor, dan rusak.

“Konsep awal usaha ini karena kami merupakan penggila hobi otomotif dan motor, jadi sering lihat motor dan helm itu banyak yang kotor dan bau. Padahal, fungsi helm sangat penting karena digunakan setiap kita menggunakan motor. Maka dari itu, akhirnya kami membuat konsep jasa restorasi dan kebersihan supaya helm motor lebih bersih dan tidak bau,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (24/2/2021).

Tyo menjelaskan, restorasi merupakan usaha untuk mengubah kembali helm kesayangan kita yang rusak, belah, kotor, dan cacat seperti seutuhnya, bahkan dibuat seperti baru.

“Biasanya kan kalau nyimpen helm jorok dan seenaknya di mana saja. Kadang-kadang jatuh sampai cacat dan belah, padahal itu helm kesayangan. Nah kalau mencoba merestorasi helm tersebut, nanti hasilnya seperti seutuhnya pada saat pertama kita membelinya,” paparnya.

Selain cuci dan restorasi helm, lanjutnya, di Clean Point juga anda bisa mencuci dan merestorasi motor kesayangan yang digunakan sehari-hari.

“Selain merestorasi helm, kami juga melayani restorasi motor yang dijamin makin bersih dan nyaman,” tuturnya.

Kelebihan kami dalam membersihkan adalah masih dilakukan secara manual dengan tingkat ketelitian lebih detail.

“Semua bahan pembersih yang kami gunakan itu sangat aman pada kulit dan kami kerjakan dengan detailing tanpa bantuan mesin. Sehingga kami bisa memberikan sentuhan lebih merata pada bagian-bagian dalam helm,” jelasnya.

Tyo mengungkapkan, selama keadaan pandemi Covid-19 ini, semua bisnis pasti mengalami kendala. Karena kini tidak banyak orang yang bepergian dan lebih memilih tinggal di rumah.

“Sebelumnya rata-rata per hari kami bisa merestorasi 15 sampai 20 helm atau motor. Tapi karena sekarang semakin diperketat, sehari itu hanya tiga sampai lima saja,” terangnya.

Tyo berharap, ke depannya Clean Point Cianjur bisa semakin banyak diminati masyarakat Cianjur. Sebab, kebersihan dan kenyamanan helm merupakan hal penting yang tidak boleh diabaikan.

“Mudah-mudahan Clean Point ini semakin maju dan dibutuhkan masyarakat, sehingga bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara,” tandasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker