Today

Temu Karya di Cipanas, Mudrikah Terpilih sebagai Katua Karang Taruna Kabupaten Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Karang Taruna Kabupaten Cianjur menggelar Temu Karya di Hotel Bukit Indah Ciloto, Kecamatan Cipanas, pada Senin (24/5/2021). Hasilnya, Mudrikah kembali terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dilaksanakan secara aklamasi, tidak dilakukan pemungutan suara. Pasalnya tidak ada calon atau kandidat selain dirinya.

Dalam wawancaranya, Mudrikah mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan wadah bersatunya para pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Cianjur khususnya.

Maka dari itu ia berharap, Karang Taruna Cianjur ke depan lebih kolaboratif dengan semua pihak. Dari berbagai unsur dan kalangan untuk memajukan Cianjur melalui kelembagaan.

“Kita sama-sama bekerja bagaimana Karang Taruna Kabupaten Cianjur ini tetap menjadi mitra pemerintah yang baik. Kita berharap ke depan mampu lebih berinovasi lebih kreatif,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum I Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), Budhi Setiawan menambahkan bahwa Karang Taruna merupakan mitra Pemerintah Daerah.

“Secara keorganisasian Karang Taruna ini dibentuk menjadi wadah pembinaan generasi muda khususnya di bidang sosial,” ungkapnya.

Ia berharap pada Temu Karya ini solidaritas menjadi fokus pembinaan generasi muda khususnya di bidang sosial. “Juga Karang Taruna Kabupaten Cianjur punya visi dan misi di bidang pemberdayaan ekonomi,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button