Today

Temui Bupati Cianjur, RSUD Pagelaran Ekspose Berbagai Perkembangan

CIANJURTODAY.COM, Pagelaran – RSUD Pagelaran melakukan ekspose berbagai perkembangan yang telah dicapai kepada Bupati Cianjur, Herman Suherman. Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Cianjur, Senin (13/9/2021).

Plt Dirut RSUD Pagelaran, dr Jan Izaac Ferdinandus, Sp.S mengatakan, kegiatan seperti itu rutin dilaksanakan. Pada kesempatan itu pihaknya membahas berbagai perkembangan di rumah sakit.

“Sebenarnya kegiatan tersebut merupakan hal yang rutinitas kita laksanakan. Membahas tentang perkembangan di RSUD Pagelaran,” paparnya saat diwawancara, Selasa (14/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyampaikan berbagai hal kepada Bupati Cianjur. Misalnya tentang komposisi SDM yang nantinya direncanakan naik kelas dari tipe D ke tipe C.

Kemudian membahas tentang beberapa jenis pelayanan, site plan, sasaran strategis, laporan kunjungan pasien, progres pelayanan, rencana kerja, dan proyeksi kebutuhan anggaran tahun 2022.

Ia pun menuturkan, dalam pertemuan tersebut tanggapan Bupati Cianjur sangat antusias dan mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD Pagelaran.

“Beliau sangat mendukung dan akan membantu untuk kemajuan RSUD Pagelaran ke depan,” tandasnya.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button