Bisnis Today

Tenant Tahu Walik Epi di Alfamart Jadi Favorit Pecinta Kuliner

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tahu walik yang dijual Epi Latipah (54) banyak digemari beragam kalangan, tak heran Jongko/tenant yang nongkrong di depan Alfamart Ruko BLK di Jalan Abdulah Bin Nuh Kabupaten Cianjur, nampak tak pernah sepi pembeli.   

Dijual dengan harga seribu rupiah per buah, tahu waliknya sehari bisa terjual  rata rata sekitar 300 buah bahkan jika akhir pekan bisa lebih. Itulah sebabnya Epi memilih terjun usaha kuliner ini, karena jenis  makanan ini banyak penggemarnya.

Gurihnya rasa tahu walik barangkali menjadi daya tarik, jenis makanan ini disukai masyarakat.

“Tahu walik itu tahu dengan isi adonan semacam siomay, yang beli banyaknya anak muda dan ibu ibu,” jelas Epi.

Bagi Epi yang telah ditinggal wafat suaminya beberapa tahun silam, pilihan berbisnis ini adalah satu satunya cara agar bisa bertahan dan tidak merepotkan keluarganya. 

“Harus punya usaha yang bisa menopang biaya hidup sehari-hari untuk saya sendiri dan anak anak, ,” ucap ibu dua anak ini.

Jongko Tahu walik yang dikelola Epi di depan toko Alafmart, buka setiap hari tanpa libur mulai jam 9 pagi hingga malam hari. Pilihannya untuk membuka jongko usahanya dengan bermitra dengan Alfamart merupakan pilihan terbaiknya, karena konsumen yang datang berkunjung ke Alfamart jadi pasar potensial juga buat jadi pelanggan tahu walik yang dijual Epo.

Epi berharap, usahanya bisa eksis dan berkembang, sehingga tidak hanya satu jongko yang dikelolanya, tapi juga menambah jongko dagangannya di lokasi Alfamart lainnya.(afs)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami