Today

Tenda dan Panggung Hajatan di Cianjur Ambruk Disapu Angin Kencang

CIANJURTODAY.COM, Sukaluyu – Tenda dan panggung hajatan pernikahan di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur ambruk disapu angin kencang, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Informasi yang didapat, rencananya pernikahan salah seorang warga itu akan dilaksanakan pada Minggu (24/10/2021). Pihak keluarga pun sudah selesai memasang tenda dan panggung di pinggir rumahnya.

Namun sayang, baru juga aksesoris selesai dipasang, panggung dan tenda mendadak ambruk rata dengan tanah disapu angin kencang disertai hujan lebat.

Tak menunggu lama tenda dan panggung langsung dipasang kembali, namun kondisinya tidak sama seperti semula yang penuh aksesoris yang gemerlap.

“Kurang lebih 30 menit tenda dan panggung selesai dipasang, ambruk seketika karena ditiup angin kencang disertai hujan. Pemilik panggung yang dibantu warga setempat langsung bangunkan kembali,” kata Muhamad Taupik, salah satu warga setempat.

Kepala Desa Sukamulya, Wawan Kuswandi menambahkan, kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Pihaknya ikut prihatin dan berharap pelaksanaan hajatan pernikahan besok terlaksana dengan tertib, aman, dan lancar.(asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker