OlahragaToday

Terbangkan Cianjur, Perbakin Sabet Prestasi Menembak Tingkat Nasional

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Cianjur berhasil meraih juara 1 Walikota Bandung Cup 2019 AA IPSC LV 1 kategori sipil kelas tembak presisi pistol 25 meter atas nama Deden Mulyana.

Ketua Perbakin Kabupaten Cianjur, Harry Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Alhamdulillah, Perbakin Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit yang telah berpartisipasi pada kejuaraan menembak Walikota Bandung Cup 2019,” tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (28/11/2019).

Harry pun mengatakan, atlit Cianjur yang merupakan Ketua Harian Kujang Shooting and Hunting Club (SHC) Deden Mulyana berhasil meraih prestasi dalam ajang tersebut.

“Perbakin Cianjur dari klub Kujang berhasil meraih prestasi menembak pada kejuaraan menembak walikota Bandung Cup 2019 atas nama Deden Mulyana,” tuturnya.

Dengan prestasi tersebut, Harry berharap, hal itu dapat dijadikan motivasi bagi atlit-atlit menembak lainnya. Sehingga, para atlit menembak di Cianjur dapat terus meraih prestasi tertinggi.

“Semoga apa yang telah dicapai dapat menjadikan motivasi dari atlit-atlit menembak lainnya agar terus meraih prestasi tertinggi dalam olahraga menembak.”pungkasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami