Today

Terekam CCTV, Motor Milik Warga Pacet Digondol Kawanan Maling

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi, kali ini sepeda motor Honda Beat berwarna pink hitam dengan nopol F 4366 FCJ di Kampung Sukamaju RT 001/RW 012, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, raib digondol maling.

Pencurian motor milik warga bernama Dede Irfan (28) tersebut, terjadi pada Senin (4/1/2021) sekitar jam 20.00 Wib dan sempat diketahui oleh kamera pengintai atau CCTV milik tetangganya. Pada saat kejadian, terlihat jelas pencuri tersebut berjumlah dua orang, yang satu bertindak mengawasi dan yang satu lagi beraksi membawa motor incaran.

Pemilik motor, Dede Rifan (28) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada jam 20.00 Wib. Ia sedang berada di dalam rumah dan motor masih terparkir di depan rumah dan belum dimasukkan, karena belum terlalu malam.

“Saat itu jam 21.00 Wib, saya mau memasukkan motor, tapi ternyata motor sudah tidak ada. Saya terus bertanya ke tetangga sekitar rumah, namun tidak ada yang melihatnya,” ujar Dede kepada Cianjur Today, Rabu (6/1/2021).

Selain mencari informasi keberadan motor miliknya kepada tetangga dan sejumlah warga, lanjut Dede, ia pun berinisiatif mencari informasi tersebut dalam rekaman CCTV milik tetangganya.

“Saat itu saya langsung meminta izin untuk melihat CCTV tersebut ternyata setelah dicek, betul dicuri oleh kawanan maling berjumlah dua orang. Satu orang mengawasi dan satu lagi beraksi,” ungkapnya.

Keesokan harinya, Dede pun langsung melapor kejadian tersebut kepada pihak berwajib atau pihak kepolisian sektor Pacet.

“Saya sudah lapor ke Mapolsek Pacet, mudah-mudahan saja motor saya bisa ketemu lagi dan pelakunya bisa tertangkap dan dihukum sesuai peraturan yang berlaku,” tandasnya. (ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami