PeristiwaToday

Tergeletak di Jalan Cianjur – Bandung, Dua Orang Tewas Kecelakaan di Haurwangi

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Kecelakaan menewaskan dua orang pemotor di Jalan Raya Cianjur – Bandung, tepatnya Kampung Cipeuyeum, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada Kamis 8 April 2021 hari ini. Korban yang diketahui menggunakan sepeda motor Honda Vario silver bernopol D 5097 ADB ini belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun di lokasi, kedua korban ditemukan terkapar bersimbah darah. Namun belum diketahui awal mula kronologis kecelakaan di Jalan Raya Cianjur – Bandung, tepatnya Kampung Cipeuyeum, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada Kamis 8 April 2021 hari ini.

Saat kejadian, warga setempat sedang melaksankan salat magrib dan kondisi alus lalu lintas tidak terlalu padat. Warga mengetahui adanya dua korban yang meninggal dunia di tengah jalan dari pengemudi mobil yang melaju dari arah Bandung. Sontak warga langsung lari menuju tempat kejadian.

Setelah dilihat, ternyata benar adanya dua pria yang belum diketahui namanya tergelak di tengah jalan. Begitu pun motor Vario bernopol D 5097 ADB terjatuh tak jauh dari korban.

“Di sana ada dua orang terkapar bersimbah darah di tengah jalan, mungkin terlindas ban mobil,” kata Ujang, pemilik warung yang tak jauh dari tempat kejadian.

Kronologis Kecelakaan di Haurwangi Cianjur

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker