PeristiwaToday

TERJADI LAGI! Tiga Warga Cugenang Hanyut di Sungai, Satu Orang Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sungai Cugenang kembali menelan korban. Tiga orang warga Desa Galudra, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur dikabarkan terbawa hanyut, Kamis (09/04/2020).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Mokh Irfan Sofyan, mengungkapkan korban yang hanyut di sungai adalah satu orang laki-laki dan dua orang perempuan. Satu di antaranya sudah ditemukan tewas.

“Saat ini baru ditemukan satu orang perempuan dalam keadaan meninggal dunia di daerah tepatnya Kampung Kuta Kulon di areal persawahan. Demikian laporan sementara,” ujarnya kepada Cianjur Todat melalui pesan WhatsApp, Kamis (09/04/2020).

Sementara ini belum diketahui kronologis tiga warga Desa Galudra Kecamatan Cugenang yang hanyut di sungai. Termasuk identitas korban yang tewas maupun belum ditemukan.

Kejadian Beruntun

Padahal sebelumnya, pasangan suami istri (Pasutri) terbawa hanyut di sungai Cugenang, Cianjur, Selasa (07/04/2020). Kedua orang bernama Ae (45) dan Budi (42) tersebut terbawa hanyut ketika hendak menyebrangi sungai.

Berdasarkan laporan yang diterima Cianjur Today dari Polsek Cugenang, kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB. Kejadian itu bermula ketika Ae dan Budi akan menyebrangi sungai.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks