Today

Terjatuh dari Motor, Seorang Pria di Cianjur Tewas Terlindas Truk Semen

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk semen di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Cianjur, Selasa (14/9/2021), sekitar pukul 15.00 Wib.

Salah seorang saksi, Andre Wijaya (20) mengatakan, kejadian bermula ketika pengendara motor yang membonceng seorang perempuan, sedang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

“Si bapaknya mau menyalip angkot awalnya, tapi malah jatoh. Di belakangnya ada truk semen, akhirnya si bapaknya terlindas truk,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Andre mengaku kaget, karena kejadian itu terjadi tepat di depan matanya. Ia menjelaskan, sang pengendara tengah membonceng anaknya.

“Anaknya kisaran usia 25 tahun, histeris setelah kecelakaan dan sempat pingsan. Lalu, dibantu warga untuk ditenangkan,” jelas dia.

Selain itu, ia menjelaskan, sang pengendara memang terlihat sudah berumur. Namun, ia mengaku tidak tahu pasti bagaimana sang pengendara bisa terjatuh.

“Iya memang sudah kelihatan berumur si bapaknya,” ucapnya.

Sementara itu, identitas pengendara motor dan truk masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Cianjur. Hingga kini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.

“Boleh (wawancara) tapi tidak sekarang ya, masih proses pengumpulan data,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Anjar.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button